Sukses


Tertahan di Bus, Pemain Timnas Indonesia Asyik Joget Dangdut

Bola.com, Jakarta - Sebuah video memerlihatkan sejumlah pemain Timnas Indonesia U-23 Proyeksi SEA Games 2021 berjoget ria diiringi musik dangdut saat menunggu kepastian laga uji coba kontra Tira Persikabo, Rabu (3/3/2021) malam WIB.

Belum diketahui pemilik video yang sudah tersebar di akun-akun media sosial itu, namun yang jelas, jam memerlihatkan pukul 19.02, yang artinya para pemain Timnas Indonesia U-23 Proyeksi SEA Games tengah menunggu kabar lebih lanjut mengenai laga uji coba melawan Tira Persikabo.

Seperti diketahui, baik pemain Timnas Indonesia U-23 maupun Tira Persikabo yang sudah tiba di area Stadion Madya, Jakarta, jelang Maghrib tidak diperbolehkan turun dari bus.

 

Para pemain Timnas Indonesia U-23 kemudian mencari cara untuk membunuh waktu, satu di antaranya adalah dengan berjoget dengan alunan dangdut.

Di dalam video tersebut, terlihat sejumlah pemain Timnas Indonesia U-23 seperti Hanif Sjahbandi berjoget mengikuti alunan musik dangdut yang disetel di dalam bus.

Video

2 dari 2 halaman

Minta Maaf ke Mabes Polri

PSSI mengaku memahami tindakan Polri yang tidak memberikan izin untuk pertandingan uji coba Timnas Indonesia kontra Tira Persikabo, yang seharusnya digelar di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Rabu (3/3/2021). PSSI juga meminta maaf kepada Mabes Polri.

Plt Sekjen PSSI Yunus Nusi memahami tindakan itu. PSSI berjanji terus melakukan komunikasi dengan Mabes Polri.

"PSSI mengerti dan memahami kenapa Mabes Polri belum mengizinkan pertandingan. Mungkin karena izin kami (PSSI) terlalu mendadak sehingga Mabes Polri perlu melakukan kajian lebih mendalam sebelum mengeluarkan izin. Dengan ini PSSI meminta maaf kepada Mabes Polri yang sudah direpotkan,'' ujar Yunus Nusi, di situs resminya. 

Yunus mengatakan Timnas Indonesia U-23 sudah melakukan latihan sejak sebulan lalu di Stadion Madya. Namun, selama satu bulan itu belum pernah melakukan uji coba.'

"Jadi memang tim ini butuh uji coba. Itu sebabnya Pelatih Shin Tae-yong menjadwalkan uji coba dengan klub Liga 1 agar tim lebih berkembang karena Timnas Indonesia ditargetkan meraih emas di SEA Games 2021," imbuh Yunus Nusi.

Video Populer

Foto Populer