Sukses


Ketika Gavin Kwan Adsit Mencicipi Kuliner Sehat di Warung Milik Tamara Bleszynski

Bola.com, Jakarta - Sebagai seorang pesepak bola profesional, Gavin Kwan Adsit diwajibkan untuk rutin memakan makanan sehat. Pemain Bali United itu pun tetap menjaga pola makan sehat ketika jajan di warung makan.

Hal itu terlihat dalam tayangan YouTube milik Gavin, Bli Kwan TV. Pemain berusia 24 tahun tersebut menyambangi warung nasi milik artis cantik Tamara Bleszynski, Teh Manis Bali.

Di warung yang terletak di Canggu, Kuta Utara tersebut, Gavin Kwan Adsit memilih makanan sehat. Dia memesan makanan vegetarian, mulai dari urap, tempe, terong balado, sambal matah khas Bali, dan tentu saja beras merah.

"Makanannya lumayan lezat dengan nasi merah dan terong balado. Sambal matahnya pedas juga, dan saya gak tahan dengan pedasnya," ujar Gavin sembari menyantap masakan racikan Tamara.

"Teh manisnya juga terasa khas dan berbeda dari tempat-tempat lain, ada rasa spesialnya. Sangat berbeda dengan tempat-tempat lain," lanjutnya.

Tak lupa Gavin juga mewawancarai Tamara Bleszynski. Dia pun menanyakan alasan artis yang tenar di era 1990an dan 2000an itu membuka warung makan di Bali.

"Inspirasi saya membuka warung ya karena saya suka masak dan di Jakarta saya juga pernah belajar masak," jelas Tamara.

"Ketika saya mau ke Bali dan mikir apa yang bisa saya lakukan, akhirnya saya memutuskan untuk membuka warung di rumah. Biar enggak jauh-jauh juga. Awalnya hanya warung kecil aja. Sebelum ada pandemi ini, warungnya ramai dan akhirnya diperluas," ujar Tamara kepada Gavin Kwan Adsit.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Tur Rumah Tamara

Tak hanya mencicipi masakan di warung Teh Manis, Gavin juga melakukan tur singkat di rumah milik Tamara Bleszynski. Layaknya seorang YouTuber handal, Gavin memberikan penjelasan dan gambaran mengenai rumah milik Tamara.

"Nah guys dibelakang warung Teh Manis ini ada lingkungan rumahnya Tamara Bleszynski. Ada kolam renangnya dan ruangannya terbuka. Sangat-sangat keren dan terbuka. Benar-benar bergaya Bali," papar Gavin.

Selain mengelola kanal YouTube miliknya, Gavin Kwan Adsit juga mulai menjalani latihan bersama Bali United, sejak akhir Februari lalu. Mantan pemain Barito Putera itu awalnya berpeluang tampil ketika bersua Timnas Indonesia proyeksi SEA Games 2021, pada laga uji coba di Stadion Madya, Jakarta, Rabu (3/3/2021) malam WIB.

Akan tetapi, pertandingan batal digelar karena tidak mendapatkan izin dari kepolisian.

Sumber: YouTube Bli Kwan TV

Video Populer

Foto Populer