VIDEO: Harapan Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso di Piala Menpora dan Pesan Penting kepada Bonek

VIDEO: Harapan Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso di Piala Menpora dan Pesan Penting kepada Bonek

- Piala Menpora 2021 rencananya akan digelar pada 21 Maret sampai 25 April 2021. Persebaya Surabaya menjadi salah satu kontestan. Jelang turnamen tersebut, Pelatih Aji Santoso punya harapan dan pesan penting kepada Bonek.

Persebaya Surabaya sudah memastikan tidak akan menggunakan jasa pemain asing di Piala Menpora. Klub berjulukan Bajul Ijo itu memutuskan mengandalkan pemain muda dalam Piala Menpora 2021. Sebut saja Rachmat Irianto, Koko Ari Araya, dan Rizky Ridho. Lalu, masih ada Mochamad Supriadi dan Satria Tama.

Persebaya juga baru saja resmi memperkenalkan dua pemain anyar dalam perekrutan untuk musim 2021. Keduanya adalah striker Samsul Arif Munip dan gelandang Ady Setiawan.

Keberadaan keduanya diperlukan untuk menambah kebutuhan pemain di lini depan dan tengah Persebaya Surabaya. Apalagi, sejumlah pemain yang hengkang kebanyakan berposisi di dua sektor tersebut.

Meski tidak diberi target juara oleh manajemen di Piala Menpora, Pelatih Persebaya, Aji Santoso, memiliki harapan pribadi. "Kalau bisa menjadi yang terbaik, kenapa tidak. Meski demikian, hal tersebut tidak mudah. Kenapa? Alasannya, kami tidak memakai pemain asing dan adanya beberapa pemain. Namun, bagi saya tidak ada alasan untuk tidak bisa berbuat banyak," kata Aji dalam rilis video wawancara dari Persebaya Surabaya.

Aji Santoso juga memberikan pesan penting kepada bonek, pendukung setia Persebaya Surabaya, jelang bergulirnya Piala Menpora. Apa pesan dari Coach Aji? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 04 March 2021, 11:17 WIB

Video Terkait

Spotlights