Sukses


Pelatih PSIS Tunggu Kabar Baik dari Manajemen Terkait Persiapan Tim

Bola.com, Semarang - Sejumlah tim Liga 1 mulai mempersiapkan diri menyongsong musim 2021 yang akan dimulai dengan turnamen pramusim Piala Menpora. Sebagian klub telah mengumpulkan pemain, mengumumkan rekrutan baru, hingga menjalani serangkaian latihan.

Kondisi berbeda terjadi di PSIS Semarang. Tim berjulukan Laskar Mahesa Jenar itu masih terlihat adem ayem. Pasalnya, mayoritas pemain masih terikat kontrak, sehingga PSIS tidak terlalu khawatir telat bergerak.

Hal yang sama dirasakan pelatih kepala PSIS, Dragan Djukanovic, yang dengan setia menunggu arahan dan kebijakan manajemen klub. Dirinya masih berada di Montenegro dan siap terbang ke Indonesia, jika memang sudah ada informasi resmi.

Sebenarnya, Dragan Djukanovic telah mengadakan pembicaraan dengan manajemen terkait program persiapan tim. Namun, sejauh ini belum ada keputusan dan membuatnya tetap menunggu.

"Kami sudah berbicara dan saya menunggu keputusan yang pasti. Banyak hal yang perlu dilakukan manajemen. Jadi saya menunggu kabar selanjutnya dari mereka. Kalau mereka menyelesaikan semuanya, saya sudah siap," terang Dragan Djukanovic, Kamis (4/3/2021).

"Saya harap semua berjalan lancar. Saya juga berharap segera diputuskan kapan PSIS segera berlatih. Karena itu adalah hal yang jauh lebih penting," tutur mantan juru taktik Borneo FC.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Butuh Waktu

Dragan Djukanovic turut memahami kondisi sepak bola di Indonesia, khususnya di PSIS. Berbagai upaya dan kebijakan yang terbaik diambil manajemen Laskar Mahesa Jenar, dalam menghadapi dampak pandemi COVID-19.

Untuk sementara, keinginannya agar para pemain kembali berkumpul harus tertahan. Dragan coba berpikir positif tentang apa yang dilakukan manajemen klub adalah sebagai langkah yang terbaik.

"Mereka masih butuh waktu, jadi itu hal yang bisa dimaklumi. Semoga mereka bisa menyiapkan keputusan secepatnya," lanjut dia.

"Semua klub sudah mulai berlatih. Setelah sudah ada kabar baik, saya juga mengharapkan semua pemain tetap bertahan dan kembali berjuang bersama," jelas sang pelatih.

Video Populer

Foto Populer