Sukses


Bhayangkara Solo FC Butuh 2 Pemain Baru, Sinyal Kedatangan Hansamu Yama dan Evan Dimas Makin Kuat

Bola.com, Solo - Rumor yang beredar tentang kedatangan Hansamu Yama Pranata dan Evan Dimas ke Bhayangkara Solo FC makin kuat. Tim berjulukan The Guardians memang sedang mencari dua pemain tambahan menjelang bergulirnya musim 2021.

Seperti diketahui, kabar mengenai peluang kepindahan Hansamu Yama dan Evan Dimas ke Bhayangkara Solo FC menguat dalam beberapa hari terakhir, diawali dari peluang Bhayangkara Solo FC mendapatkan Hansamu Yama.

Bek berusia 26 tahun itu tengah berstatus tanpa klub. Dia memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama Persebaya Surabaya. Sementara itu, Bhayangkara Solo FC juga dikabarkan ingin memulangkan kembali Evan Dimas, seperti saat bekerja sama pada musim 2014 hingga 2017 lalu.

Meski saat ini gelandang anggota Timnas Indonesia tersebut masih berseragam Persija Jakarta. Belum lama ini Evan Dimas juga masih sibuk menjalani pemusatan latihan Timnas Indonesia proyeksi SEA Games 2021.

Sinyal kedatangan dua pemain itu ke Bhayangkara Solo FC bertambah kuat, setelah pelatih kepala Paul Munster mengaku mencari dua pemain baru. Meski masih merahasiakan sosok yang menjadi incaran, tapi posisi pemain yang dibutuhkan sesuai dengan yang ditempati Hansamu Yama dan Evan Dimas.

"Mungkin saya perlu menambah dua pemain, di posisi bek tengah dan mungkin gelandang tengah," ungkap Paul Munster saat dijumpai usai latihan di UNS, Kamis (4/3/2021).

"Tapi, untuk siapa pemainnya saya belum bisa menjawab. Kalau pemain itu sudah datang, baru kita bisa umumkan," jelas pelatih Bhayangkara Solo FC asal Irlandia Utara tersebut.

Video

2 dari 2 halaman

Sesuai Kebutuhan

Sebelumnya, keinginan Bhayangkara Solo FC menghadirkan dua pemain baru cukup besar. Terlebih mereka baru saja ditinggalkan dua pemain pilarnya, bek Achmad Jufriyanto hengkang ke Persib Bandung dan Saddil Ramdani pindah ke Sabah FA di Liga Malaysia.

Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara Solo FC, Sumardji, mengakui pihaknya memang berminat dengan Hansamu dan Evan Dimas. Namun, proses pendekatan timnya baru sekadar komunikasi.

Menurutnya, Bhayangkara Solo FC memiliki hubungan yang cukup dekat dengan agen kedua pemain. Selain itu Hansamu Yama dan Evan Dimas juga masuk dalam kebutuhan dan proyeksi permainan Bhayangkara Solo FC.

Video Populer

Foto Populer