VIDEO: Melihat Lagi Assist Cantik Kadek Agung Widnyana saat Timnas Indonesia Taklukkan Bali United

VIDEO: Melihat Lagi Assist Cantik Kadek Agung Widnyana saat Timnas Indonesia Taklukkan Bali United

- Beberapa momen menarik terjadi saat Timnas Indonesia U-23, yang dipersiapkan untuk SEA Games 2021, mengalahkan Bali United 3-1 dalam laga uji coba yang digelar di Stadion Madya Senayan, Minggu (7/3/2021) malam hari WIB. Salah satu yang mungkin tidak terlupakan adalah assist cantik dari Kadek Agung Widnyana.

Umpan terobosan dari Kadek Agung Widnyana tercipta untuk gol ketiga Timnas Indonesia ke gawang Bali United pada menit ke-75. Kala itu, gol dicetak Osvaldo Haay.

Berawal dari serangan di sisi kiri pertahanan Bali United. Genta Alparedo mengirimkan bola kepada Kadek Agung. Lalu, Kadek mengoper bola kepada Osvaldo, yang kemudian mengembalikan bola ke Kadek.

Lalu, pemain kelahiran Bali tersebut melihat Osvaldo Haay berlari menusuk masuk ke dalam kotak penalti. Ia melihat Osvaldo berada dalam posisi di depan pemain Bali United. Kadek mengirimkan bola dengan umpan terobosan.

Umpan tersebut tampak cantik terlihat karena sempat melewati di antara kedua kaki bek senior Bali United, Leo Tupamahu. Osvaldo melihat peluang emas tersebut lalu melakukan tembakan di dalam kotak penalti dan gol tercipta.

Kadek Agung memang cukup gemilang dalam dua laga uji coba yang dilakoni Timnas Indonesia. Ia sebelumnya menorehkan gol cantik ketika Tim Garuda menang 2-0 atas Tira Persikabo dalam pertandingan yang digelar di Stadion Madya Senayan pada Jumat (5/3/2021) malam hari WIB.

Lalu, seberapa cantik assist Kadek Agung Widnyana dalam laga kemenangan Timnas Indonesia 3-1 atas Bali United? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan singkat di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 08 March 2021, 14:07 WIB

Video Terkait

Spotlights