Sukses


Pelatih Kiper Persela Lamongan Hijrah ke Dewa United

Bola.com, Surabaya - Persela Lamongan kehilangan pelatih kiper, Erick Ibrahim. Mantan penjaga gawang Timnas Indonesia itu mengucapkan salam perpisahan dengan Laskar Joko Tingkir melalui akun instagramnya.

“Assalamualaikum, saya dan keluarga mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada managemen, pemain, official Persela serta LA mania, Curva Boys, di mana saja berada. 4 Musim sudah berlalu saya menjadi bagian dalam tim Persela,” tulisnya.

“Jujur sulit mau meninggalkan kota penuh kenangan ini. Mohon maaf juga apabila ada kata-kata atau sikap yang kurang berkenan selama ini. Semoga Persela tetap jaya ke depannya. Aamin Aamin Aamin Ya Robal Alamin.”

Erick Ibrahim sendiri telah menjadi pelatih kiper Persela sejak musim 2017. Dia merasakan kerja sama dengan berbagai pelatih kepala selama empat musim. Di antaranya Herry Kiswanto, Aji Santoso, hingga Nilmaizar.

Pria yang pernah menyumbang medali emas SEA Games 1991 itu bakal bergabung dengan Dewa United, klub Liga 2 yang bermarkas di Tangerang Selatan. Alasannya, markas klub anyar itu lebih dekat dengan keluarga.

“Saya pindah ke Dewa United ingin dekat sama anak-anak, mereka sekolah di sini semua. Saya butuh dekat dengan anak-anak, karena yang satunya masih kecil, masih 13 tahun, sudah terlalu lama ninggalin anak-anak,” ucap.

Dewa United merupakan klub yang baru didirikan Februari 2021 lalu dengan mengakuisis Martapura FC. Mereka kini ditangani oleh Kas Hartadi, yang merupakan rekan setim Erick Ibrahim di SEA Games 1991.

“Kebetulan ada tim yang mengajak gabung, dekat anak-anak, walaupun ini Liga 2. Pada intinya, saya terima kasih banyak selama empat tahun bersama Persela Lamongan. Sebenarnya berat juga mau pergi,” imbuhnya.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer