Sukses


Kekalahan dari Timnas Indonesia Jadi Bahan Evaluasi Tira Persikabo di Piala Menpora dan Liga 1

Bola.com, Jakarta - Tira Persikabo menelan kekalahan 0-2 dari Timnas Indonesia proyeksi SEA Games 2021, Jumat (5/3/2021) malam WIB. Buat Guntur Triaji, laga yang digelar di Stadion Madya, Jakarta Pusat itu akan dijadikannya sebagai persiapan dan evaluasi pada turnamen Piala Menpora dan Liga 1.

Bertanding tanpa sorak sorai penonton, Tira Persikabo sebetulnya sanggup menghentak pada awal-awal laga. Anak asuh Igor Kriushenko bahkan menciptakan empat peluang emas dalam waktu lima menit ke gawang Timnas Indonesia proyeksi SEA Games 2021.

Sayang, memasuki pertengahan babak pertama, Tira Persikabo mulai mengendurkan intensitas serangan. Alhasil, Timnas Indonesia sanggup memanfaatkan ini dengan ganti melakukan tekanan.

Timnas Indonesia lalu sukses mencetak gol jelang berakhirnya babak pertama melalui Kadek Raditya di pengujung babak pertama. Tiga menit paruh kedua berjalan, Muhammad Rafli sukses menggandakan keunggulan tim berjulukan Skuad Garuda.

Tira Persikabo yang mendapatkan peluang mencetak gol gagal menyarangkan satu gol pun ke gawang Timnas Indonesia proyeksi SEA Games 2021 hingga pertandingan berakhir. Skor 2-0 untuk kemenangan Merah Putih bertahan.

Video

2 dari 2 halaman

Senang Bisa Bertanding

Laga uji coba ini sepatutnya disyukuri betul oleh semua lapisan masyarakat Indonesia, dan teruntuk Guntur Triaji, meski senang akhirnya bisa bertanding kembali, bertekad menjadikan laga ini sebagai bahan evaluasi.

Selepas pertandingan melawan Timnas Indonesia proyeksi SEA Games 2021, Tira Persikabo akan memersiapkan tim menyambut Piala Menpora dan Liga 1.

"Pertandingan yang menarik, terlepas dari hasil yang mengecewakan bagi kami. Ini adalah pertandingan pertama, membuat kami senang karena sepak bola telah kembali," katanya.

"Mungkin dari hasil ini, akan menjadi bahan evaluasi kami, agar kami bisa tampil lebih baik lagi di Piala Menpora dan Liga 1 nanti

Video Populer

Foto Populer