Sukses


PSIS Mulai Mengagendakan Persiapan Piala Menpora 2021, Menggelar Latihan Pekan Depan

Bola.com, Semarang - PSIS Semarang segera bergerak menyongsong kompetisi musim 2021 yang akan diawali dengan turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Tim Mahesa Jenar mengagendakan pengumpulan pemain dan program latihan mulai pekan depan.

GM PSIS Semarang, Wahyu Winarto, mengemukakan persiapan timnya akan dimulai beberapa hari lagi. Hal itu karena waktu pelaksanaan turnamen pramusim Piala Menpora hanya tinggal dua pekan lagi.

"Kami berharap secepatnya, pekan depan sudah kami agendakan untuk memulai latihan. Semoga Senin tanggal 8 sudah bisa dimulai," ujar Wahyu Winarto, Sabtu (6/3/2021).

Namun, belum semua pemain bisa berkumpul dalam waktu dekat. Manajer yang karib disapa Liluk itu menilai hanya pemain lokal yang berdomisili di wilayah Semarang atau Jawa Tengah dan sekitarnya yang bisa bergabung lebih cepat.

Sementara untuk pemain yang berasal dari luar pulau tentu akan datang secara bergelombang, seperti Safrudin Tahar, Finky Pasamba, atau Jandia Eka Putra. Penggawa PSIS Semarang itu kemungkinan akan menyusul ketika tim dalam proses berkumpul lagi.

Video

2 dari 2 halaman

Pemain Asing Menyusul

Demikian juga legiun asing, serta pelatih kepala Dragan Djukanovic. Sang pelatih kepala masih setia menunggu kabar manajemen klub dari kampung halamannya di Montenegro.

Sementara empat legiun asing PSIS Semarang juga menanti kebijakan dari klub untuk kembali ke Indonesia. Keempatnya adalah Wallace Costa, Flavio Beck Jr, Jonathan Cantillana, dan Bruno Silva.

"Kalau yang dari luar mungkin menyusul nanti, termasuk juga Coach Dragan Djukanovic. Beliau belum bisa hadir ketika latihan perdana. Dia juga harus karantina mandiri dulu setelah tiba di Indonesia nanti," jelas Liluk.

Video Populer

Foto Populer