PSS Umumkan Rekrutan Pemain Asing Keduanya, Kini Bek Asal Serbia Mario Maslac

Oleh Vincentius Atmaja pada 08 Mar 2021, 10:00 WIB
Diperbarui 08 Mar 2021, 10:00 WIB
Mario Maslac
Bek anyar PSS Sleman, Mario Maslac. (Istimewa)

Bola.com, Sleman - Pergerakan PSS di bursa transfer musim 2021 sangat cepat. Kurang dari satu pekan terakhir, tim Elang Jawa sukses mendaratkan dua pemain asing.

Akhir pekan kemarin PSS resmi mengikat gelandang serang Nicolas Leandro Velez asal Argentina. Kini giliran bek sentral asal Serbia, Mario Maslac. Sebelumnya ia bermain untuk klub Akademija Pandev.

PSS mengumumkan perekrutan Mario Maslac melalui akun Instagram resmi klub, Minggu (7/3/2020) malam. Adapun proses perekrutan Mario Maslac cukup senyap, sekaligus menjadi kesempatan pertama bagi sang pemain mentas di Indonesia.

"Bek tengah yang kenyang pengalaman di Eropa dan Asia, akan bahu-membahu menjaga jantung pertahanan PSS musim ini. Selamat datang Mario Maslac," demikian pengumuman resmi yang diunggah PSS.

Untuk diketahui, sejauh ini, PSS telah melepas tiga pemain asing lamanya yakni Yevhen Bokhasvili, Zah Rahan, dan Guilherme Batata.

Masih ada satu nama bek asal Australia, Aaron Evans yang kemungkinan juga ikut dilepas, setelah PSS mendatangkan Mario Maslac.

 

 

2 dari 3 halaman

Komentar Masio Maslac

Mario Maslac
Bek anyar PSS Sleman, Mario Maslac. (Istimewa)

Mario Maslac pun ikut memberikan komentarnya usai secara resmi menjadi bagian dari tim berlogo candi Prambanan tersebut. Dirinya bertekad langsung nyetel dengan permainan PSS dan ikut menjadi kepingan dalam kesuksesan tim.

"Saya sudah siap, begitu juga dengan para Sleman Fans juga. Karena kita akan memasuki kesuksesan baru untuk PSS," terang Maslac, Senin (8/3/2021).

"Untuk target saya pribadi adalah untuk mendapat tempat di tim utama, demi mewujudkan ekspektasi klub dan fans. Semoga menjadi tahun terbaik baik bagi saya maupun PSS," jelas pemain berusia 30 tahun itu.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Lanjutkan Membaca ↓
Ketum PSSI Apresiasi Piala Menpora dan Berharap Liga 1 Bergulir Juli Tahun Ini