Sukses


Tuntas, Duo Penggawa PSIS Septian David Maulana dan Alfeandra Dewangga Santosa Jalani Vaksinasi Tahap Kedua

Bola.com, Semarang - Dua penggawa PSIS Semarang, Septian David Maulana dan Alfeandra Dewangga Santosa menjalani vaksinasi tahap kedua, Senin (8/3/2021).

Keduanya kembali disuntik vaksin di tempat yang sama saat tahap pertama yakni Gedung Gradika Bhakti Praja, Komplek Kantor Gubernur Jawa Tengah.

Septian David Maulana dan Alfeandra Dewangga pertama kali mendapat vaksin anti virus COVID-19 pada 22 Februari atau dua pekan lalu. Mereka berdua mendapatkan kesempatan sebagai perwakilan atlet dan pemain PSIS yang mendapat vaksinasi.

Sementara vaksinasi tahap kedua untuk membentuk anti body di dalam tubuhnya terhadap virus COVID-19. Seperti saat vaksinasi tahap pertama, baik Septian David maupun Dewangga kembali menjalani prosedur vaksinasi.

Di antaranya pengecekan tekanan darah, validasi data, dan wawancara medis. "Tentu bersyukur sudah vaksin dua kali. Sejak vaksin pertama hingga saat ini Alhamdulillah tidak ada efek yang dirasakan. Bismillah semoga semuanya sehat dan pandemi segera bisa teratasi," terang Septian David.

 

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Harapan Alfeandra Dewangga Santosa

Begitu pun dengan Dewangga, pemain yang mengenakan nomor punggung 19 di PSIS ini juga lega setelah menerima vaksin dua kali.

Harapan pemain berusia 19 tahun tersebut tak jauh berbeda dengan Septian David. Ia ingin program vaksinasi yang dicanangkan pemerintah bisa berjalan lancar supaya pandemi COVID-19 segera berakhir.

"Lega untuk kedua kalinya. Saya merasa tidak ada efek yang dirasakan sampai sejauh ini. Semoga pandemi bisa teratasi dengan vaksin ini dan kegiatan sepak bola bisa kembali normal secepatnya," jelas Alfeandra Dewangga.

PSIS Semarang sendiri segera ikut memulai persiapannya menghadapi musim 2021 yang akan diawali dengan turnamen pramusim Piala Menpora. Skuat Mahesa Jenar dijadwalkan mulai berkumpul pekan ini untuk kemudian berlatih. 

Video Populer

Foto Populer