Sukses


Dejan Antonic Jadi Alasan Kim Jeffrey Kurniawan Hijrah ke PSS

Bola.com, Bandung - Eks gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan mengaku kepindahannya ke PSS Sleman karena suka dengan visi misi tim yang kini diarsiteki Dejan Antonic.

Sosok Dejan Antonic memang sudah tidak asing bagi pemain blasteran Jerman-Indonesia ini lantaran pernah bekerjasama saat di PBR dan Persib Bandung.

"Saya ingin mencoba untuk membangun sebuah klub besar dan sukses. Jadi saya tekankan lagi bahwa saya harus menjadi bagian penting proyek jangka panjang ini," ungkap Kim, Senin (8/3/2021).

Selain itu, Kim menantang diri sendiri untuk klub meraih kesuksesan. Maka itu, Kim membantah alasan mundur dari Persib karena pengurangan nilai kontrak yang disodorkan oleh manajemen.

"Memang benar ada pemotongan, tapi sama sekali tidak ada pengaruhnya untuk saya mengambil keputusan meninggalkan Persib. Ini karena murni saya ingin mencari tantangan-tantangan baru, memperbaiki diri, mencapai level yang mungkin saya pikir di Persib susah untuk dicapai," jelas Kim.

"Itu alasan sebenarnya, jadi tidak ada kaitannya dengan nilai kontrak di tim ini atau di Persib. Alasan pindah karena keuangan itu tidak benar, karena bagi saya sukses kebahagian dan lain-lain tidak bisa dibeli oleh uang," tambah Kim Jeffrey Kurniawan.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Bisnis di Bandung Tetap Jalan

Di sisi lain, Kim Jeffrey Kurniawan memastikan semua bisnisnya di Bandung seperti Barberpassion, Clothing, dan Bakery yang berdiri di Sultown, Jalan Sulanjana, Kota Bandung tetap berjalan seperti biasa.

"Bisnis saya di Bandung tentunya masih berlanjut tapi untuk sementara waktu di tinggal tapi dikelola dengan sangat baik oleh tim saya dan memang sudah ada orang-orang yang saya sangat percaya untuk mengelola bisnis saya di Bandung," jelas Kim.

"Sebenarnya saya juga membuka atau menciptakan bisnis ini bukan secara personal tetapi lebih pada kerja tim. Produk dan jasa yang tersedia di Sultown menurut saya menjadi lebih penting dari pada nama yang punya,' tutur Kim.

Video Populer

Foto Populer