Sukses


Bhayangkara Solo FC Sudah Lama Naksir Evan Dimas, Diberi Kontrak Semusim

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara Solo FC berhasil memulangkan Evan Dimas Darmono. Pemain Timnas Indonesia itu didatangkan dari Persija Jakarta secara gratis.

Kontrak Evan Dimas bersama Persija telah habis. Pemain berusia 25 tahun itu memilih kembali ke Bhayangkara Solo FC.

Evan Dimas pernah tiga tahun membela Bhayangkara Solo FC, sejak 2014-2017. Setelah itu, ia hengkang ke Selangor FA, Barito Putera, dan Persija.

"Kami bersyukur bisa kembali membawa Evan Dimas ke tim ini. Kehadiran dia tentu semakin memperlengkap kekuatan terutama lini tengah," kata COO Bhayangkara Solo FC, Sumardji, dinukil dari laman klub.

"Kami semakin optimistis Bhayangkara Solo FC bisa memberikan prestasi di musim ini. Semua untuk membanggakan masyarakat Solo," jelas pria yang juga menjabat sebagai Kapolres Sidoarjo itu.

 

2 dari 2 halaman

Incar Sejak Lama

Sumardji mengaku telah mengincar Evan Dimas sejak lama. Begitu tahu kontrak sang pemain di Persija tuntas, Bhayangkara Solo FC langsung mencaplok.

"Sebenarnya Evan Dimas ini sudah lama kami bernegosiasi dengan dia dan sudah ada kesepakatan sebelumnya. Kontrak Evan Dimas memang hanya satu musim di Persija jadi kami berkomunikasi dan sepakat," imbuh Sumardji.

"Untuk masalah kontrak, Evan Dimas sama seperti pemain yang lain, semua yang ada di Bhayangkara Solo FC di kontrak selama satu tahun, termasuk Evan Dimas dan Hansamu Yama," tuturnya.

 

Video Populer

Foto Populer