Sukses


Berniat Pertahankan Osvaldo Haay, Persija Mengutus Bambang Pamungkas untuk Merayu

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta mengutus Bambang Pamungkas untuk bernegosiasi dengan Osvaldo Haay. Kedua belah pihak masih belum sepakat mengenai perpanjangan kontrak pemain berusia 22 tahun tersebut.

Kontrak Osvaldo Haay dengan Persija Jakarta telah berakhir. Winger Timnas Indonesia ini membubuhkan tanda tangan kerja sama selama semuim pada 2020.

Bambang Pamungkas, yang notabene merupakan manajer Persija Jakarta, diminta untuk merayu Osvaldo Haay agar mau bertahan di tim ibu kota.

"Kami masih bernegosiasi dengan Osvaldo Haay. Kebetulan Bambang Pamungkas yang ditugaskan untuk bernegosiasi dengan dia," kata Direktur Persija Jakarta, Ferry Paulus setelah drawing Piala Menpora 2021 di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat, Senin (8/3/2021) malam WIB.

"Negosiasi sampai hari ini masih alot. Sebab, saya dapat informasi dari Bambang, Osvaldo Haay mendapatkan tawaran dari klub luar negeri," jelas Ferry Paulus.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Kans Persija Perpanjang Kontrak Osvaldo Haay

Ferry Paulus menjelaskan kans Persija Jakarta untuk mempertahankan Osvaldo Haay masih terbuka lebar. Asalkan, mantan pemain Persebaya Surabaya itu tidak jadi bermain di luar negeri.

"Osvaldo Haay juga masih berharap bisa bermain di luar negeri. Kalau untuk di Indonesia, mudah-mudahan kami bisa deal dengan dia," tutur Ferry Paulus.

Jika menolak perpanjangan kontrak, Osvaldo Haay akan menjadi pemain kedua yang meninggalkan Persija Jakarta. Sebelumnya, tim berjulukan Macan Kemayoran itu telah kehilangan Evan Dimas yang kembali ke Bhayangkara Solo FC.

Video Populer

Foto Populer