Sukses


Marko Simic dan Rohit Chand ke Indonesia Pekan Depan, Belum Gabung Latihan Persija dan Langsung Dikarantina

Bola.com, Jakarta - Direktur Olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus, menyebut Marko Simic dan Rohit Chand kemungkinan akan tiba di Indonesia pekan depan. Namun, keduanya belum bisa langsung berlatih bersama tim karena harus menjalani masa karantina.

Persija Jakarta sudah sepekan melakukan persiapan untuk Piala Menpora 2021. Sejauh ini, pemain asing yang sudah hadir adalah Marco Motta.

Adapun Marko Simic dan Rohit Chand masih tertahan di negara masing-masing. Keduanya kabarnya terlambat bergabung karena terkendala perizinan masuk ke Indonesia.

"Mungkin pekan depan, atau dalam waktu dekat ini. Sekarang untuk orang asing yang di sini atau sudah memiliki KITAS (Kartu Izin Tinggal Terbatas) sangat ketat sekali," kata Ferry Paulus.

Meski demikian, Ferry Paulus tak mengkhawatirkan kondisi kedua pemain asingnya itu. Simic dan Rohit sama-sama berlatih mandiri dan diyakini tak menemui kendala ketika bergabung lagi dengan skuad Persija Jakarta.

"Kami memang terkenala proses perizinan masuk ke Indonesia. Belum lagi nanti ada karantina. Akan tetapi kan masih panjang dan turnamen digelar dalam 35 hari. Rasanya sudah sangat cukup untuk mempersiapkan diri bisa bergabung dengan tim," tegas Ferry Paulus.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Grup Maut

Persija Jakarta tergabung di pada grup maut di Piala Menpora 2021. Klub asal ibu kota berada di Grup B Piala Menpora 2021 bersama Bhayangkara Solo FC, Borneo FC, dan PSM Makassar.

Ferry Paulus sadar, peta persainga di Grup B Piala Menpora 2021 sangat sulit. Meskipun demikian, Ferry Paulus menegaskan Persija siap tempur menghadapi siapapun.

"Persija selalu optimistis. Menghadapi klub manapun, kami siap bertarung. Yang pasti memang, tidak ada klub yang ringan karena ini adalah masa-masa yang sulit," tegas Ferry Paulus.

Video Populer

Foto Populer