Sukses


Mempertajam Lini Depan untuk Piala Menpora 2021, Persiraja Resmi Merekrut Silvio Escobar

Bola.com, Banda Aceh - Persiraja Banda Aceh membuat gebrakan jelang bertempur di Piala Menpora 2021. Klub berjulukan Laskar Rencong itu mendatangkan Silvio Escobar dari Tira Persikabo pada Rabu (10/3/2021).

Kehadiran Silvio Escobar diharapkan bisa menambah ketajaman di lini depan Persiraja Banda Aceh. Namun, belum diketahui durasi kontrak yang ditandatangani Silvio Escobar bersama Persiraja.

"Tiba di Aceh tadi siang, striker naturalisasi Silvio Escobar sudah memulai latihan dengan tim di Stadion H. Dimurthala sore tadi," bunyi pernyataan resmi Persiraja.

Selain Silvio Escobar, Persiraja juga bakal kedatangan pemain asing yang bakal bergabung dalam dua hari ke depan. Sekretaris Umum Persiraja, Rahmat Djailani, mengaku belum bisa menyebutkan identitas sang pemain.

"Untuk nama belum bisa kami umumkan, ketika sudah tiba di Aceh baru akan saya sampaikan siapa pemain asing itu," tegas Rahmat Djailani.

Persiraja Banda Aceh tergabung di Grup D Piala Menpora 2021. Pasukan Hendri Susilo akan bersaing dengan Persita Tangerang, dan Persib Bandung dalam pertandingan yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Tak Gentar

Presiden Persiraja Banda Aceh, Nazaruddin Dek Gam, menyambut antusias hasil undian Piala Menpora 2021. Dek Gam menegaskan, klub berjulukan Laskar Rencong itu tak gentar bersaing dan siap memberikan kemampuan terbaik.

Meskipun bersaing dengan klub-klub elite, Persiraja yakin mampu meraih gelar juara. Dek Gam menegaskan, timnya bakal tampil maksimal pada setiap pertandingan yang dimainkan.

"Persiraja siap all-out pada setiap pertandingan untuk meraih juara. Setiap pertandingan wjaib tampil maksimal dan setiap pertandingan tidak ada yang main-main," kata Dek Gam.

"Kami tidak takut dengan nama besar klub pesaing. Kuncinya, tampil maksimal dan punya semangat tinggi untuk menang," tegas Dek Gam.

Video Populer

Foto Populer