Sukses


Silvio Escobar Jadi Harapan Baru bagi Persiraja untuk Tampil di Piala Menpora

Bola.com, Banda Aceh - Persiraja Banda Aceh mendapat suntikan darah segar jelang tampil di Piala Menpora 2021 setelah hadirnya striker naturalisasi Silvio Escobar. Eks penggawa Perseru dan Tira Persikabo ini pun sudah tiba di Banda Aceh, Rabu (10/3) pagi.

"Kehadiran Escobar akan memberi spirit baru bagi tim. Terutama bisa menambah daya gedor tim di turnamen nanti," kata Sekretaris Umum Persiraja Banda Aceh, Rahmat Djailani.

Rahmat juga mengungkapkan dalam dua hari mendatang juga bakal bergabung pemain asing lagi untuk memperkokoh skuat Lantak Laju.

"Untuk pemain asing, kami belum bisa kami umumkan atau sebut namanya. Tunggu saja kedatangan dia di Aceh. Nanti baru saya sampaikan siapa pemain asing itu," tutur Sekretaris Umum Persiraja Banda Aceh itu.

Video

2 dari 2 halaman

Berangkat ke Sleman 19 Maret

Dari hasil pembagian grup Piala Menpora 2021 yang digelar pada Senin (8/3/2021) malam, Persiraja Banda Aceh masuk dalam Grup D bersama Persita Tanggerang, Bali United, dan Persib Bandung yang berlaga di Stadion Maguwoharjo Sleman.

Rahmat Djailani mengungkapkan tim asuhan Hendri Susilo ini akan berangkat ke Sleman pada 19 Maret 2021.

"Kami sudah susun program tim. Termasuk jadwal keberangkatan ke Sleman. Semoga kami bisa tampil maksimal untuk memuaskan publik Aceh dan suporter Persiraja," ucapnya.

Video Populer

Foto Populer