Sukses


Robert Alberts Masih Bungkam soal Calon Pemain Baru Persib, Pengganti Omid Nazari?

Bola.com, Jakarta - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts hingga saat ini masih melakukan pembicaraan dengan salah satu pemain incarannya sehingga belum berani menyebutkan jati dirinya kepada publik. Ia berjanji akan mengumumkan pemain baru jika semua hal sudah selesai.

Yang pasti kata Robert, pemain yang sedang didekatinya itu merupakan salah satu pemain yang dibutuhkan oleh tubuh Maung Bandung untuk persiapan kompetisi Piala Menpora dan Liga 1 2021, setelah beberapa pemain memilih hengkang, salah satunya seperti Omid Nazari.

"Kami terus berdiskusi dengan pemain, klub pun sudah jelas bahwa ketika pemain menandatangani kontrak dan semua sudah selesai, maka klub akan mengumumkan siapa pemain baru itu," jelas Robert, Rabu (10/3/2021).

Selain itu sambung Robert, Persib pun masih menunggu kedatangan striker andalannya asal Brasil, Wander Luiz karena dokumennya belum siap. Sementara kedatangan Ferdinand Sinaga masih harus menunggu hasil tes medis lagi.

"Ferdinand juga masih menunggu hasil tes medis yang dilakukan, jadi ada hal lain yang diperhatikan. Ketika semuanya sudah selesai, maka kami akan mengumumkan," kata Robert.

Saat ini Persib Bandung memang masih menunggu bergabungnya Ferdinand Sinaga dan Wander Luiz sebagai penambah daya gedor di lini depan. Meski demikian, pelatih asal Belanda ini cukup optimistis dua striker itu akan segera bergabung sebelum mengarungi turnamen Piala Menpora 2021.

 

Video

2 dari 2 halaman

Bawa Rombongan Pemain dan Ofisial

Robert pun belum bisa memastikan kapan pasukannya akan bertolak ke Sleman untuk persiapan turnamen yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo. Persib masuk grup D bersama Persiraja Banda Aceh, Persita Tangerang, dan Bali United.

"Kami juga belum tahu akan bawa berapa pemain karena kami bisa mendaftarkan 30 pemain dengan empat pemain di dalamnya, jika kami membawa 30 pemain maka itu akan menghabiskan 15 kamar double. Tapi kami juga harus membawa 10 ofisial sehingga perlu tiga kamar double dan beberapa kamar single," ujar Robert.

Sementara pihak penyelenggara kata Robert hanya menyediakan 15 kamar double, sedang Persib ujar Robert harus membawa peralatan dokter, physio, dan membawa perlengkapan untuk berlatih selama di Sleman.

"Jadi ini menjadi puzzle berapa pemain yang dibawa, dan mungkin ada pemain yang ditinggal di Bandung dan juga ofisial karena kami hanya bisa membawa 10 ofisial," jelas Robert.

"Kami masih harus mendiskusikannya, kami tidak mau terburu-buru, karena batas pengajuan (siapa yang dibawa) itu satu hari sebelum kick off yang mana kami baru bermain pada 24 Maret. Jadi di tanggal 22 Kami baru akan menentukan," ucap pelatih berusia 66 tahun ini mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer