Sukses


Silvio Escobar Ungkap 3 Alasan Mau Terima Pinangan Persiraja

Bola.com, Banda Aceh - Silvio Escobar menyambut antusias kesempatan yang diterimanya untuk bergabung dengan Persiraja Banda Aceh pada Piala Menpora 2021. Pemain naturalisasi itu mengaku ada 3 hal yang menjadi pertimbangannya mau melanjutkan karier bersama Persiraja.

Silvio Escobar resmi bergabung dengan Persiraja Banda Aceh pada Rabu (10/3/2021). Manajemen klub berjukukan Laskar Rencong itu merekrut Silvio Escobar untuk menambah kualitas di lini depan untuk Piala Menpora 2021.

"Saya senang Persiraja membuka pintu untuk saya. Pasti saya akan bekerja keras memberi yang terbaik untuk tim ini. Alhamdulillah teman-teman di sini menerima saya seperti keluarga dengan baik. Semoga saya dapat beradaptasi dengan cepat," kata Silvio Escobar.

"Saya memilih Persiraja karena mendengar banyak hal yang baik di sini dan saya kenal beberapa pemain. Mereka juga sangat berkualitas. Itu motivasi saya datang ke sini," tegas pemain berusia 34 tahun itu.

Persiraja menjadi klub Indonesia kedelapan dalam karier Silvio Escobar. Sebelumnya, pemain yang lahir di Paraguay itu pernah membela Persepam Madura Utama, PSM Makassar, Bali United, Perseru Serui, Persija Jakarta, PSIS Semarang, dan Tira Persikabo.

Persiraja Banda Aceh tergabung di Grup D Piala Menpora 2021. Pasukan Hendri Susilo itu akan bersaing dengan Persib Bandung, Persita Tangerang, dan Bali United.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Tak Gentar

Presiden Persiraja Banda Aceh, Nazaruddin Dek Gam, menyambut antusias hasil undian Piala Menpora 2021. Dek Gam menegaskan, klub berjulukan Laskar Rencong tak gentar bersaing dan siap memberikan kemampuan terbaik.

Meskipun bersaing dengan klub-klub elite, Persiraja yakin mampu meraih gelar juara. Dek Gam menyebut timnya bakal tampil maksimal pada setiap pertandingan yang dimainkan.

"Persiraja siap all-out pada setiap pertandingan untuk meraih juara. Setiap pertandingan wjaib tampil maksimal dan setiap pertandingan tidak ada yang main-main," kata Dek Gam.

"Kami tidak takut dengan nama besar klub pesaing. Kuncinya, tampil maksimal dan punya semangat tinggi untuk menang," tegas Dek Gam.

Video Populer

Foto Populer