Sukses


Ezra Walian Menghubungi Robert Alberts, Berharap Gabung Persib

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengakui Ezra Walian telah menghubunginya untuk menanyakan kemungkinan bisa bergabung bersama tim berjulukan Pangeran Biru itu pada musim 2021 ini.

Namun, Robert Alberts mengaku belum bisa memastikan kemungkinan tersebut karena itu akan tergantung dari kesepatakan dua belah pihak, antara sang pemain dan manajemen Persib Bandung.

"Ezra merupakan pemain bebas transfer saat ini. Kemudian dia menghubungi saya dan menanyakan apakah ada kemungkinan bergabung dengan Persib," kata Robert, Kamis (11/3/2021).

Robert mengaku memang menjalin komunikasi dengan beberapa pemain, tidak hanya Ezra Walian untuk mencapai kesepakatan kontrak.

"Jadi bergantung kepada pemain itu sendiri, tapi ketika sudah sepakat, kami akan langsung menyampaikannya. Untuk saat ini komunikasi masih berlangsung," kata pelatih Persib Bandung itu.

Video

2 dari 3 halaman

Siapa Pengganti Omid Nazari?

Bicara mengenai pengganti Omid Nazari untuk memenuhi slot pemain Asia, pelatih asal Belanda ini mengaku hingga saat ini masih mencari sosok pemain Asia sebagai pengganti Omid Nazari yang telah memutuskan hengkang dari Persib Bandung.

"Kami masih mencarinya, dunia ini memang luas, tapi dunia sepak bola tidak sebesar itu karena ratusan agen bisa datang dengan pemain yang sama," tutur Robert.

"Kami mencari pemain dengan gaya permainan yang tepat, juga hal seperti paspor dan pengalaman bermain di liga yang bagus. Kemudian pertimbangan nilai kontrak. Itu semua masih berjalan," tambah pelatih asal Belanda ini.

3 dari 3 halaman

Pemain yang Keluar dan Masuk Persib

Sejauh ini Persib Bandung baru mendatangkan dua pemain baru muka lama, yakni Achmad Jupriyanto dan Ferdinand Sinaga. Dua pemain ini pernah sama-sama membawa Persib juara ISL 2014.

Sebelum mendatangkan dua pemain itu, tim berjulukan Maung Bandung ini tidak memperpanjang kontrak Fabiano Beltrame dan Zulham Zamrun dengan alasan regenerasi.

Namun, tidak lama kemudian beberapa pemain lainnya memutuskan mundur seperti Beni Oktovianto, Omid Nazari, Ghozali Siregar, dan Kim Jeffrey Kurniawan. Sementara, Geoffrey Castillion dipinjamkan ke Serie C Italia, Como 1907 hingga Juni 2021.

Video Populer

Foto Populer