Sukses


Persija Yakin Lolos dari Kepungan 2 Musuh Berat di Piala Menpora 2021

Bola.com, Jakarta - Jalan terjal harus dilalui Persija Jakarta sedari awal Piala Menpora 2021. Tim berjulukan Macan Kemayoran itu tergabung di grup maut dalam babak penyisihan.

Persija Jakarta menempati Grup B bersama Bhayangkara Solo FC, Borneo FC, dan PSM Makassar yang akan bermain di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Pesaing terberat Persija Jakarta di Grup B adalah Bhayangkara Solo FC. The Guardian, julukannya, masih berstatus tim bertabur bintang di tahun ini.

Meski kehilangan Saddil Ramdani dan Achmad Jufriyanto, Bhayangkara Solo FC berhasil membajak Evan Dimas dari Persija Jakarta dan Hansamu Yama dari Persebaya Surabaya.

"Grup ini memang sangat kuat. Namun, saya tetap percaya dengan kekuatan tim kami. Semoga Persija Jakarta bisa lolos dari babak penyisihan," kata bek Persija, Otavio Dutra.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Jangan Anggap Remeh Borneo FC Samarinda dan PSM

Persija Jakarta juga tidak boleh menganggap remeh Borneo FC Samarinda. Tim berjulukan Pesut Etam itu begitu jor-joran untuk membangun skuad di Piala Menpora.

Sedikitnya, Borneo FC merekrut empat pemain baru untuk tahun ini. Keempatnya adalah Hendro Siswanto, Angga Saputro, Leo Guntara, dan Amer Bekic.

PSM Makassar menjadi tim terlemah di Grup B setelah ditinggalkan banyak pemain bintangnya. Namun, tim kebanggaan The Macz Man itu bisa menjadi ancaman karena bakal tampil lepas akibat bermain tanpa target.

"Kami tahu, ini tidak gampang. Peluang semua tim di Grup B sama. Tapi, saya percaya dengan kualitas Persija Jakarta," jelas Dutra.

Video Populer

Foto Populer