Sukses


Ada Peran Rizky Pellu dalam Kembalinya Nurhidayat ke PSM

Bola.com, Makassar - Nurhidayat Haji Haris menyambut antusias kembali berseragam PSM Makassar. Nuhidayat mengaku ada peran Rizky Pellu dalam kepulangannya ke klub kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan itu.

Nurhidayat Haji Haris resmi bergabung dengan PSM Makassar pada Jumat (12/3/2021). Pemain berusia 21 tahun itu diketahui hanya dikontrak untuk Piala Menpora 2021.

Nurhidayat bergabung dengan PSM dari Bhayangkara Solo FC. Menurut Nuhidayat, dirinya disarankan Rizky Pellu untuk kembali ke klub berjulukan Juku Eja itu.

"Saya kan sekamar dengan Rizky Pellu saat di Timnas Indonesia kemarin. Saya ngobrol dengannya kemudian saya diberi tahu supaya kembali ke PSM saja," kata Nurhidayat seperti dikutip situs resmi Liga Indonesia Baru.

"Saya langsung menghubungi pak bos (CEO PSM Munafri Arifuddin) dan akhirnya bertemu di satu mall di Jakarta," tegas Nurhidayat.

PSM Makassar bukan klub asing buat Nurhidayat Haji Haris. Pada 2017-2018, Nurhidayat pernah menjadi bagian dari PSM sebelum merantau memperkuat Bhayangkara Solo FC.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Bidik Thailand

Nurhidayat menjadikan penampilan di PSM Makassar pada Piala Menpora 2021 sebagai modal berkarier di Thailand. Nurhidayat mengaku sudah menjalin komunikasi dengan klub yang berkiprah di Thai League 1.

"InsyaAllah, kalau prosesnya lancar, saya ke Thailand pada Agustus nanti. Intinya, saya di PSM hanya sebatas di Piala Menpora 2021 saja," tegas Nurhidayat.

Hal itulah yang membuat Nurhidayat akan memaksimalkan penampilan di PSM Makassar. Menarik untuk menyaksikan kiprah Nurhidayat di PSM pada Piala Menpora 2021.

Video Populer

Foto Populer