Sukses


Persib Belum Maksimal di Laga Uji Coba Jelang Piala Menpora 2021, Robert Alberts Masih Kalem

Bola.com, Bandung - Persib Bandung masih belum maksimal di laga uji coba jelang Piala Menpora 2021. Meski begitu, pelatih Robert Alberts tetap kalem.

Persib Bandung berlatih tanding melawan tim PON Jawa Barat (Jabar) pada Sabtu (13/3/2021) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Pertandingan digelar dengan format 2x30 menit.

Pada gim pertama, Persib Bandung diimbangi 1-1 oleh PON Jabar. Baru pada laga kedua, tim berjulukan Pangeran Biru itu mampu menang 2-0.

"Ini hal yang bagus. Pemain bisa tahun kondisinya ada di mana dan kami juga bisa memeriksanya kembali," kata Robert Alberts dinukil dari laman klub.

"Kami masih bekerja pada hal-hal mendasar untuk membangun stamina agar berada di level yang kami bisa lanjutkan ke tahap berikutnya," jelas pelatih asal Belanda itu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Yang Penting Tidak Ada Pemain Cedera

Dalam dua gim itu, tiga gol Persib Bandung dibuat oleh Erwin Ramdani dan brace Frets Butuan. Robert Alberts bersyukur tidak ada pemainnya yang cedera pada laga tersebut.

"Yang terpenting tidak ada pemain yang cedera. Kami juga tidak menemukan adanya kecepatan transisi permainan dan penguasaan bola," ucap Robert Alberts.

"Tapi, kami juga melihat penampilan pemain muda yang bermain untuk PON Jabar seperti Ilham Qolba dan Wildan Ramdhani serta interaksinya kepada kami," terangnya.

Video Populer

Foto Populer