VIDEO: Termasuk Shahar Ginanjar, Persija Resmi Lepas 3 Pemainnya ke Dewa United

VIDEO: Termasuk Shahar Ginanjar, Persija Resmi Lepas 3 Pemainnya ke Dewa United

Persija resmi melepas tiga pemainnya ke klub Liga 2, Dewa United, Minggu (14/3/2021). Ketiganya adalah Shahar Ginanjar, Rafli Mursalim, dan Hamra Hehanussa.

Khusus Rafli dan Hamra, status keduanya adalah pemain pinjaman dari Persija. Adapun, Shahar bergabung dengan Dewa United secara permanen.

Dewa United adalah kontestan baru di Liga 2. Klub asal Tangerang ini baru mengakuisisi Martapura FC.

Prapanca mengatakan keputusan Persija mengirimkan Rafli dan Hamra ke Dewa United demi kebaikan keduanya.

"Tujuan peminjaman ini tentu supaya mereka bisa mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain di sana," jelas pria yang karib dipanggil Panca itu.

"Jadi saat kembali ke Persija nanti, pengalaman keduanya bisa bertambah dan bisa berkembang untuk menampilkan potensi terbaik. Semoga mereka semakin sukses bersama Dewa United," imbuh Panca.

Di Persija, keduanya akan jarang bermain karena kualitasnya masih kalah ketimbang pemain lain. Sementara Shahar, diyakini sudah gerah menjadi bayang-bayang Andritany Ardhiyasa di tim berjulukan Macan Kemayoran itu.

"Persija mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan dedikasi Shahar selama membela Persija. Saya berharap Shahar bisa selalu bermain maksimal dan sukses di klub baru," kata Prapanca dinukil dari laman klub.

Shahar Ginanjar juga mengucapkan salam perpisahan kepada Persija dan para suporter sebelum dirinya bermain untuk Dewa United.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 15 March 2021, 08:07 WIB

Video Terkait

Spotlights