Sukses


Penyerang Arema Beberkan Perbedaan Latihan di Tim dengan Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Kushedya Hari Yudo membeberkan penilaiannya soal beda antara sesi latihan di klub dan Tim Nasional Indonesia. Penyerang Arema FC, yang baru pulang dari pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 ini menyebut latihan di timnas jauh lebih intens.

"Secara intensitas berbeda. Di Timnas Indonesia, intensitas latihan lebih tinggi," kata Kushedya Hari Yudo.

Namun, hal ini tak berarti bahwa Kushedya Hari Yudo menilai intensitas latihan di Arema rendah. Pemain berusia 27 tahun tersebut menilai bahwa intensitas latihan di klub berlogo singa mengepal ini juga tinggi.

"Kalau saya lihat, intensitas latihan di klub juga tinggi. Kita juga sudah lama berkumpul kan," ungkap Kushedya Hari Yudo. 

Kushedya Hari Yudo sendiri baru bergabung dengan sesi latihan timnya setelah sempat beberapa waktu mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 di Jakarta. Ia adalah satu dari lima pemain Arema yang dipanggi mengikuti TC timnas.

Sesi latihan di TC Timnas Indonesia U-22 sendiri disebut berlangsung dengan intensitas sangat tinggi. Dalam sehari ada tiga sesi latihan yang disiapkan oleh Shin Tae Yong.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Soal Duet dengan M.Rafli

Sementara itu, Kushedya Hari Yudo juga mengakui bahwa ada sejumlah hal positif yang ia dapat selama mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 beberapa waktu lalu.

Menurutnya, salah satu hal positif tersebut adalah kian padunya permainannya dengan M. Rafli, rekannya di lini serang Arema yang juga mengikuti pemusatan latihan ini.

"Sebelumnya, saya sudah pernah berduet dengan Rafli. Waktu itu pada laga kontra Persikabo. Jadi chemistry-nya dapat," tutur Kushedya Hari Yudo.

 

Sumber asli: Bola.net 

Disadur dari: Bola.net (Dendy Gandakusumah, published 15/03/2021)

Video Populer

Foto Populer