Sukses


Kata Ezra Walian Setelah Teken Kontrak 3 Tahun dengan Persib

Bola.com, Bandung - Ezra Walian resmi bergabung dengan Persib Bandung. Penyerang berusia 23 tahun itu menandatangani kontrak selama tiga tahun.

Ezra Walian merupakan rekrutan ketiga Persib Bandung untuk musim ini. Sebelumnya, tim berjulukan Pangeran Biru itu telah mendatangkan Achmad Jufriyanto dan Ferdinand Sinaga.

"Saya senang telah menandatangani kontrak selama tiga tahun dengan klub luar biasa, Persib Bandung," tulis Ezra Walian di akun Instagramnya, @ezrawalian.

"Saya sudah tidak sabar untuk berlatih di lapangan lagi. Semoga situasi pandemi COVID-19 segera membaik dan sampai jumpa di stadion bobotoh!" kata Ezra Walian.

Ezra Walian merapat ke Persib Bandung setelah kontraknya bersama PSM Makassar tuntas. Lamaran dari striker naturalisasi ini lalu diterima oleh Pangeran Biru.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Mengapa Persib Kontrak Ezra Walian 3 Tahun?

Persib Bandung punya alasan kuat untuk langsung mengikat Ezra Walian selama tiga musim. Keputusan ini berlandaskan keinginan dari pelatih Robert Alberts.

"Itu semua keputusan dan masukan dari pelatih dan masukan itu kami follow up semuanya. Kami harus bekerja untuk dapatkan pemain itu, prosesnya selalu seperti itu. Dan kami juga selama ini tidak pernah ikut campur merekomendasikan pemilihan pemain. Semua yang menentukan pelatih," imbuh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono.

"Proses negosiasinya dan lain-lain yang cukup panjang. Harga tidak ada masalah, tapi lebih kepada detail kontrak yang Persib Bandung tawarkan," tutur Teddy.

Video Populer

Foto Populer