Sukses


Ukir 2 Assists dalam 2 Laga, Wonderkid Timnas Indonesia On Fire di Liga Malaysia

Bola.com, Kelantan - Wonderkid Timnas Indonesia, Natanael Siringoringo, tengah on fire di Liga Premier Malaysia atau kasta kedua dalam piramida sepak bola di Negeri Jiran. Gelandang berusia 21 tahun itu mampu merangkum dua assists dalam dua pertandingan pertama bersama TRW Kelantan FC.

Teraktual, Natanael Siringoringo menyumbangkan satu assist ketika Kelantan FC menang 2-1 atas PDRM FC pada pekan ketiga Liga Premier Malaysia di KLFA Stadium, Sabtu (13/3/2021).

Tampil sebagai starter, Natanael Siringoringo berkontribusi untuk gol pertama sekaligus penyama kedudukan Kelantan FC. Umpan silangnya berhasil disambar oleh Nurshamil Ghani pada menit ke-84.

Semenit berselang, Kelantan FC sukses mengembalikkan keadaan setelah Jack Hindle mencetak gol kemenangan.

Natanael Siringoringo baru bergabung dengan Kelantan FC dari Sulut United pada musim ini. Sebelum pindah, mantan pemain futsal ini sempat dipanggil ke pemusatan latihan Timnas Indonesia proyeksi SEA Games 2021 pada bulan lalu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Assist Pertama

Natanael Siringoringo baru dimainkan pada pekan kedua Liga Premier Malaysia oleh Kelantan FA. Pada laga debutnya, pemain asal Sumatera Utara itu langsung mencatatkan assist.

Ketika Kelantan FC mengalahkan Skuad Projek FAM-MSN pada 9 Maret 2021 di Stadium Mini UITM, Natanael Siringoringo memberikan umpan menjadi gol untuk Nurshamil Ghani pada menit ke-89.

Gol tersebut sekaligus mengunci kemenangan Kelantan FC atas Skuad Projek FAM-MSN. Pada laga itu, Natanael Siringoringo baru bermain di babak kedua.

Berkat dua assists dari Natanael Siringoringo itu, Kelantan FC masih mantap di papan atas Liga Premier Malaysia. Tim berjulukan The Red Warriors itu menduduki peringkat keempat dengan enam poin dari tiga laga.

Video Populer

Foto Populer