Sukses


Lagi, Persija Lepas Pemain ke Dewa United

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta kembali melepas pemainnya ke klub Liga 2, Dewa United. Kali ini, tim berjulukan Macan Kemayoran itu meminjamkan Resky Fandi.

Resky Fandi adalah pemain muda Persija Jakarta berusia berusia 21 tahun. Mantan anggota Timnas Indonesia U-19 itu berposisi sebagai bek.

Sebelumnya, Persija Jakarta telah mengirimkan tiga pemainnya ke Dewa United. Ketiganya adalah Shahar Ginanjar, Rafli Mursalim, dan Hamra Hehanussa.

Khusus Rafli dan Hamra, keduanya bergabung sebagai pemain pinjaman bersama Dewa United. Adapun, Shahar Ginanjar merapat dengan status permanen.

"Persija Jakarta resmi meminjamkan Resky Fandi ke Dewa United terhitung mulai hari ini dengan durasi peminjaman semusim ke depan," kata Presiden Persija, Mohamad Prapanca dinukil dari laman klub.

"Kami berharap dengan peminjaman ini, Resky Fandi bisa mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak di sana sehingga bisa mengoptimalkan kemampuan terbaiknya," jelas pria yang dipanggil Panca itu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Harapan Persija

Resky Fandi berseragam Persija Jakarta sejak 2019. Sampai saat ini, ia baru bermain dua kali dengan catatan 55 menit.

Panca berharap Resky Fandi bersama Rafli dan Hamra dapat memetik pelajaran berharga selama memperkuat Dewa United.

"Dengan dipinjamkannya satu pemain lagi ke Dewa United, sudah ada tiga pemain kami yang dipinjamkan ke sana," tutur Panca.

"Kami berharap mereka bisa lebih bekerja sama di sana dan saat kembali ke Persija Jakarta nanti, banyak ilmu yang mereka bisa terapkan agar lebih baik. Sukses untuk Resky Fandi," ucap Panca.

Video Populer

Foto Populer