Sukses


Ini Alasan Irsyad Maulana Memilih Gabung Persita Tangerang untuk Piala Menpora 2021

Bola.com, Tangerang - Persita Tangerang menambah amunisi berharga jelang Piala Menpora 2021. Selasa (16/03/2021), tim berjuluk Pendekar Cisadane ini resmi mendaratkan eks pemain PSM Makassar, Irsyad Maulana.

Kehadiran Irsyad Maulana tentu dipastikan menambah kekuatan lini serang tim asuhan Widodo C Putro ini. Pria berdarah Minang kelahiran 27 September 1993 ini pun membeberkan alasan memilih gabung Persita Tangerang.

Salah satu alasan utamanya memilih berlabuh di Persita adalah karena keinginan untuk mencari tantangan baru di karier sepak bolanya. Karena itu, Irsyad bertekad untuk segera bisa lekas beradaptasi dengan tim.

"Alhamdulillah pemain semua teman, jadi banyak teman dan udah saling kenal dan sering bertemu juga kan,” kata Irsyad yang langsung bisa bereuni dengan mantan rekan setimnya di Semen Padang FC, Syaeful Anwar.

Terkait kondisi fisik Irsyad yang baru bergabung latihan pada hari Selasa, ia tidak mengalami banyak kendala berarti.

"Alhamdulillah kebetulan saya memang selama break pandemi memang berlatih terus, jadi sekarang begitu latihan enggak terlalu kaget juga. Tinggal mematangkan adaptasi saja dengan teman-teman semua," ujarnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Tambah Daya Dobrak

I Nyoman Suryanthara selaku Manajer Tim Persita berharap kedatangan gelandang serang seperti Irsyad Maulana bisa menambah daya dobrak Persita Tangerang pada ajang Piala Menpora 2021.

"Semoga dengan bergabungnya Irsyad bisa menjadi penambah daya dobrak Persita khususnya di event terdekat Piala Menpora 2021," kata I Nyoman Suryanthara melalui keterangan pers yang diterima Bola.com.

"Dan semoga juga Irsyad bisa cepat beradaptasi dengan sesama rekan pemain supaya chemistry yang terbangun juga bisa lebih baik lagi nanti di Sleman," lanjutnya.

Video Populer

Foto Populer