Sukses


Piala Menpora Sebentar Lagi, Osvaldo Haay Akhirnya Nongol Juga di Latihan Persija

Bola.com, Jakarta - Osvaldo Haay akhirnya nongol dalam sesi latihan Persija Jakarta. Winger berusia 22 tahun itu telah berlatih bersama rekan-rekannya di Lapangan PSSI National Youth Training Centre (NYTC), Bojongsari, Depok, Selasa (15/3/2021).

Persija Jakarta kembali menggelar latihan rutin sebagai persiapan menuju Piala Menpora yang akan digelar pada 21 Maret-25 April 2021.

Penampakan Osvaldo Haay dalam latihan diunggah oleh akun Twitter Persija Jakarta, @Persija_Jkt. Anggota Timnas Indonesia ini tampak tersenyum ketika diabadikan oleh kamera.

"Sesi latihan sore tadi," tulis akun Twitter @Persija_Jkt.

Selain Osvaldo Haay, akun itu juga memosting foto tiga pemain Persija Jakarta yang lain yaitu Yann Motta, Braif Fatari, dan Marco Motta.

Setelah Osvaldo Haay datang, Persija Jakarta tinggal menunggu kembalinya dua pemain asing. Keduanya adalah Marko Simic dan Rohit Chand.

Marko Simic telah berada di Jakarta dan sedang menjalani masa karantina setelah datang dari Kroasia. Adapun, Rohit Chand masih pulang kampung ke Nepal.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Sempat Ingin Pindah

Osvaldo Haay sempat ingin pindah dari Persija Jakarta. Saat kontraknya habis, eks Persebaya Surabaya itu menyatakan diri ingin berkarier di luar negeri.

"Kontrak saya dengan Persija sudah habis. Saat ini, saya masih mencari klub baru. Saya belum tahu akan bermain di mana musim depan. Tapi, saya ingin bermain di luar negeri," kata Osvaldo Haay setelah membela Timnas Indonesia melawan Bali United pada 7 Maret 2021.

Dua hari berselang, Mohamad Prapanca selaku Presiden Persija Jakarta memastikan timnya telah mencapai kesepakatan terkait kontrak baru dengan Osvaldo Haay.

"Osvaldo Haay adalah pengantin baru, mungkin perlu waktu. Akhir pekan ini atau awal pekan depan sudah bergabung. Jadi Osvaldo Haay dipastikan bertahan, pasti insyaallah," imbuh Prapanca.

Video Populer

Foto Populer