Sukses


Punya Rapor Bagus pada Turnamen Pramusim, Marko Simic Siap Bantu Persija Berprestasi di Piala Menpora 2021

Bola.com, Sawangan - Penyerang andalan Persija Jakarta, Marko Simic, menyambut antusias turnamen Piala Menpora 2021. Berbekal rapor gemilang di turnamen pramusim, Simic bertekad membantu Persija berprestasi.

Marko Simic sudah bergabung latihan dengan Persija Jakarta sejak Rabu (17/3/2021). Kehadiran Simic tentu saja semakin melengkapi kekuatan Persija yang mematok target tinggi di Piala Menpora 2021.

Simic memang punya rapor gemilang saat membela Persija di turnamen pramusim. Pada Piala Presiden 2018, Simic berhasil mencetak 11 gol sekaligus membantu Persija juara.

Adapun pada Piala Gubernur Jatim 2020, Simic terpilih menjadi top skorer dengan enam gol. Namun, pemain asal Kroasia itu gagal membantu Persija meraih prestasi karena kalah di final.

"Saya senang bisa kembali ke tim. Saya sudah sangat menunggu momen ini. Mudah-mudahan kedepannya saya bisa membantu tim meraih kesuksesan di Piala Menpora," kata Marko Simic.

Perjalanan Persija Jakarta di Piala Menpora 2021 akan berat. Pasukan Sudirman itu berada di Grup B Piala Menpora 2021 dan harus bersaing dengan Bhayangkara Solo FC, Borneo FC, hingga PSM Makassar.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Target Tinggi

Persija Jakarta memasang target tinggi di Piala Menpora 2021. Tak main-main, Persija menargetkan posisi tiga besar pada turnamen pramusim tersebut.

Target itu diketahui setelah manajemen Persija Jakarta melakukan pengajuan anggaran untuk Piala Menpora 2021. Presiden Persija, Mohamad Prapanca, optimistis target tersebut bisa dipenuhi timnya meskipun waktu persiapan yang tak banyak.

"Target kami, setelah pengajuan anggaran tadi dari apa yang bisa diberikan manajemen ke klub di bawah pertanggungjawaban saya, adalah tiga besar untuk Piala Menpora ini," kata Mohamad Prapanca.

Video Populer

Foto Populer