Sukses


Resmi Datangkan Rizky Pellu, Skuad Bali United Semakin Tangguh

Bola.com, Gianyar - Bali United mengonfirmasi perekrutan Rizky Pellu dari PSM Makassar pada Kamis (18/3/2021). Kehadiran Rizky Pellu membuat skuad Bali United semakin tangguh

Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri, menyambut antusias keberhasilan timnya mendatangkan Rizky Pellu. Menurut Yabes, ini menjadi bukti keseriusan Tim Serdadu Tridatu dalam bersaing meraih prestasi pada musim 2021.

"Kami senang bisa menghadirkan Rizky Pellu sebagai salah satu bentuk keseriusan kami mempersiapkan diri mengarungi berbagai kompetisi pada tahun ini. Semoga proses adaptasinya berlangsung dengan baik," kata Yabes Tanuri seperti dikutip situs resmi klub.

Rizky Pellu dikenal sebagai gelandang tangguh yang ada di Indonesia. Bali United berharap Rizky Pellu bisa membuat pondasi lini tengah Bali United kukuh sehingga bisa meraih kesuksesan.

"Kami harap ia bisa memberi kontribusi positif dalam usaha kami di Piala Menpora, Liga 1, dan AFC Cup," tegas Yabes Tanuri.

Bali United menjadi klub kelima sepanjang karier Rizky Pellu. Pemain berusia 28 tahun itu sebelumnya pernah membela Persis Solo, Pelita Bandung Raya, Mitra Kukar, dan PSM Makassar.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Siap Tempur

Kehadiran Rizky Pellu semakin menambah kematangan skuad Bali United jelang Piala Menpora 2021. Seperti diketahui, Bali United bakal menghadapi persaingan yang tak mudah pada turnamen pramusim tersebut.

Klub asuhan Stefano Cugurra itu tergabung di Grup D Piala Menpora 2021. Bali United akan bersaing dengan Persib Bandung, Persiraja Banda Aceh, dan Persita Tangerang.

Pada laga pembuka, Bali United langsung ditantang Persib Bandung pada laga yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman (24/3/2021). Kemudian Bali United bakal menghadapi Persiraja Banda Aceh (29/3/2021), dan Persita Tangerang (2/4/2021).

Video Populer

Foto Populer