Sukses


Evan Dimas Bertekad Membantu Bhayangkara Solo FC Menjuarai Piala Menpora 2021

Bola.com, Solo - Rekrutan anyar Bhayangkara Solo FC, Evan Dimas, memasang target tinggi di Piala Menpora 2021. Evan Dimas menilai klub berjulukan The Guardians itu punya kans besar untuk menjuarai turnamen pramusim tersebut.

Evan Dimas bergabung dengan Bhayangkara Solo FC dari Persija Jakarta. Kehadiran Evan Dimas tentu saja makin memperkukuh barisan lini tengah Bhayangkara Solo FC jelang Piala Menpora 2021.

Pasukan Paul Munster bakal menghadapi persaingan yang ketat di Piala Menpora 2021. Bhayangkara Solo FC tergabung di Grup B bersama Persija Jakarta, Borneo FC, dan PSM Makassar.

"Piala Menpora? Harus juara karena memang setiap pertandingan saya tidak mau kalah. Termasuk juga saat menjalani laga uji coba," kata Evan Dimas.

"Kami harus berjuang dalam setiap laga. Namun, jangan sampai ada rasa meremehkan lawan. Saya sudah tidak sabar untuk menjalani pertandingan," tegas Evan Dimas.

Bhayangkara Solo FC akan mengawali Piala Menpora 2021 dengan laga melawan Borneo FC pada 22 Maret 2021. Setelah itu, Evan Dimas dkk. akan menghadapi PSM Makassar (27/3/2021) dan Persija Jakarta (31/3/2021) pada semua laga yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Belum 100 Persen

Evan Dimas tidak menampik Bhayangkara Solo FC belum maksimal dalam persiapan jelang Piala Menpora 2021. Meski demikian, Evan Dimas menilai masih ada waktu untuk mematangkan persiapan agar bisa bersaing dalam turnamen pramusim tersebut.

"Kesiapan untuk bertanding masih 60 persen. Namun, saya sudah tidak sabar untuk segera bertanding karena memang sudah lama tidak ada kompetisi," tegas Evan Dimas.

"Saya senang bisa kembali bergabung ke Bhayangkara Solo FC dan berkumpul lagi dengan teman-teman lama. Semoga saya ke sini bisa memberikan energi positif ke depannya dan bisa memberikan prestasi terbaik untuk tim pada 2021 ini," jelas Evan Dimas.

Video Populer

Foto Populer