Sukses


Hari Ini, Persib Menjalani Vaksinasi COVID-19 Sebelum Berlaga di Piala Menpora

Bola.com, Bandung - Persib Bandung rencananya akan menjalani vaksinasi COVID-19 pada hari ini, Jumat (19/3/2021). Rencana itu menjadi bagian dari semua persiapan menuju Sleman, Yogyakarta, untuk mengarungi turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Hal itu diakui Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (18/3/2021).

"Ya, besok (hari ini) semua pemain Persib akan divaksin. Saya juga akan memberikan contoh untuk divaksin, untuk berjaga-jaga agar semua lancar saat turnamen nanti termasuk Liga," ujar Umuh.

Hal senada diungkapkan pelatih Persib, Robert Alberts. Pelatih asal Belanda ini mengungkapkan semua pemain, tim pelatih dan ofisial yang akan menuju Sleman akan divaksin besok.

"Kami tidak tahu bagaimana reaksinya orang-orang setelah disuntik vaksin nanti karena ada banyak cerita yang saya dapat dari dokter spesialis bahwa setelah suntik vaksin kedua berdampak ada rasa tidak nyaman. Itu bisa berpengaruh pada sesi latihan atau pertandingan yang dijalankan nanti," tutur Robert.

Maka itu, Supardi Nasir dkk. akan diliburkan dari sesi latihan pada Jumat. Persib Bandung kembali latihan pada Sabtu (20/3/2021) pagi di Stadion GBLA, Kota Bandung.

Video

2 dari 2 halaman

Menuju Sleman Awal Pekan Depan

Persib Bandung rencananya akan bertolak ke Sleman, Yogyakarta, pada Senin (22/3/2021). Mereka akan menggunakan bus dari Bandung langsung ke Yogyakarta dengan waktu tempuh sekitar 8 sampai 9 jam.

Persib terpaksa menjalani jalur darat lantaran saat ini tidak ada pesawat dari Bandung langsung menuju Yogyakarta.

Selain itu, opsi ini menjadi lebih baik mengingat menggunakan bus bisa memastikan para pemain tidak bercampur dengan penumpang umum saat menempuh perjalanan.

Video Populer

Foto Populer