Sukses


Barito Putera Diperkuat 2 Pemain Asing di Piala Menpora 2021

Bola.com, Solo - Barito Putera memastikan akan menggunakan dua pemain asing yang sedang trial ketika tampil di Piala Menpora 2021. Satu di antaranya adalah pemain yang memperkuat Laskar Antasari pada musim lalu, yaitu Cassio de Jesus.

Sementara satu lainnya adalah Bissa Donald, pemain asal Pantai Gading yang juga pernah berkarier di Indonesia beberapa tahun lalu.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman. Mantan pelatih Persib Bandung itu mengatakan kedua pemain asing tersebut sedang menjalani trial untuk memenuhi kuota pemain asing jika Liga 1 2021 benar-benar digelar.

"Kami akan memakai dua pemain asing yang sedang trial. Selebihnya adalah pemain muda yang sudah kami siapkan untuk Piala Menpora ini. Dua pemain itu satu di antaranya adalah mantan pemain kita, Cassio," ujar Djadjang Nurdjaman dalam sesi jumpa pers di Hotel The Royal Surakarta Heritage, Sabtu (20/3/2021).

Video

2 dari 2 halaman

Persiapan Tidak Ideal, tapi Siap Bersaing

Mengenai persiapan tim, pelatih yang karib disapa Djanur itu memastikan persiapan tim berjalan dengan lancar meski baru satu bulan berlatih bersama secara intens.

Satu hal yang pasti, Djanur mengatakan Barito Putera menatap Piala Menpora dengan harapan bahwa sepak bola Indonesia bisa kembali berjalan lancar dan bangkit lagi.

"Kalau persiapan jelas tidak ideal karena memang kami baru menyiapkan tim satu bulan. Tapi, sekarang kami tidak bicara ideal atau tidak. Kami berharap Piala Menpora berjalan lancar dan juga bisa menjadi bukti kebangkitan sepak bola Indonesia," ujar Djanur.

Video Populer

Foto Populer