Sukses


Persikabo 1973 Harap-harap Cemas Nantikan Ciro Alves di Pembukaan Piala Menpora

Bola.com, Solo - Persikabo 1973 harap-harap cemas menantikan kesiapan Ciro Alves di laga pembuka Piala Menpora 2021. Sebab, penyerang asal Brasil itu bergabung dengan tim di detik-detik terakhir.

Ciro Alves baru merapat ke Persikabo 1973 pada Sabtu (20/3/2021) di Solo. Sebelumnya, pemain 31 tahun itu harus menjalani karantina mandiri selama lima hari setelah pulang kampung ke Brasil.

Tira Persikabo akan menghadapi Arema FC di Stadion Manahan, Solo, Minggu (21/3/2021) sore WIB sekaligus menandai dimulainya Piala Menpora.

"Sebenarnya Ciro Alves sudah di sini. Dia juga sudah menjalani karantina dan tes swab PCR dengan hasil negatif," kata pelatih Persikabo 1973, Igor Kriushenko pada konferensi pers sebelum pertandingan, Sabtu (20/3/2021).

"Dia sudah datang hari ini. Saya belum bisa memastikannya tampil melawan Arema FC karena saya belum berbicara dengan Ciro Alves," jelas arsitek asal Belarusia itu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Bermodalkan Pemain Lokal

Selain Ciro Alves, legiun impor Persikabo 1973 untuk Piala Menpora masih kosong-melompong. Slot tiga pemain tersisa tidak diisi oleh tim berjulukan Laskar Pajajaran itu.

Praktis, Persikabo 1973 kemungkinan hanya bermodalkan amunisi lokal di Piala Menpora, terutama ketika meladeni perlawanan Arema FC.

"Saya belum bisa mengatakan Persikabo 1973 akan full memainkan pemain lokal. Saya masih menunggu Ciro Alves dan melihat kondisinya seperti apa," jelas Igor.

Video Populer

Foto Populer