Sukses


Fokus Adaptasi dengan Bali United, Rizky Pellu Berkomitmen Memberikan Penampilan Maksimal

Bola.com, Gianyar - Rizky Pellu mengaku bangga bisa melanjutkan karier bersama Bali United. Rizky Pellu kini ingin fokus beradaptasi dengan rekan setimnya dan gaya permainan dari klub berjulukan Serdadu Tridatu itu.

Rizky Pellu bergabung dengan Bali United pada 18 Maret 2021 dari PSM Makassar. Pemain berusia 28 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi dua musim bersama Bali United.

"Bali United adalah tim besar yang ada di Liga Indonesia. Pastinya saya senang bisa bergabung dengan Bali United saat ini." kata Rizky Pellu seperti dikutip situs resmi klub, Minggu (21/3/2021).

"Hanya saat ini tentu saya ingin beradaptasi terlebih dahulu dengan tim. Semoga adaptasi saya bisa cepat berproses dengan teman-teman lainnya dalam tim," ucap Rizky Pellu.

Kehadiran Rizky Pellu tentu saja menjadi tambahan amunisi di lini tengah untuk Bali United. Seperti diketahui, Rizky Pellu merupakan gelandang tangguh dengan kemampuan komplet. 

Bali United menjadi klub kelima sepanjang karier Rizky Pellu. Pemain berusia 28 tahun itu sebelumnya pernah membela Persis Solo, Pelita Bandung Raya, Mitra Kukar, dan PSM Makassar.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Penampilan Maksimal

Bali United akan tampil pada tiga kompetisi sepanjang 2021. Pasukan Stefano Cugurra Teco akan mengawali musim ini dengan tampil di Piala Menpora, kemudian Piala AFC, dan Liga 1.

Rizky Pellu sadar dibutuhkan kondisi fisik dan mental yang baik untuk bisa memberikan penampilan terbaik. Namun, Rizky Pellu berkomitmen akan memberikan kemampuan maksimal pada setiap pertandingan yang dimainkannya.

"Dengan kompetisi yang banyak ini tentunya tim harus persiapkan fisik dan mental setiap pertandingan. Pastinya saya ingin memberikan yang terbaik setiap kompetisi. Prinsip saya setiap pertandingan selalu komitmen untuk membantu tim meraih hasil maksimal," jelas Rizky Pellu.

Video Populer

Foto Populer