Sukses


Piala Menpora: Striker Arema Cetak Gol Pakai Wajah, Pelatih Persikabo Tak Percaya

Bola.com, Solo - Pelatih Persikabo 1973, Igor Kriushenko sempat tak percaya dengan terjadinya gol Arema FC pada duel perdana Grup A Piala Menpora 2021 yang ditayangkan Indosiar di Stadion Manahan, Solo, Minggu (21/3/2021).

Gol Arema FC terjadi pada menit ke-82 setelah Persikabo unggul 1-0 lewat gol Ahmad Nufiandani menit ke-11.

Jumpa pers setelah laga Arema FC Vs Persikabo 1973 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (21/3/2021). (Bola.com/Nandang Permana)

Pelatih asal Belarusia itu tak menyangka jika Arema FC bisa menyamakan skor lewat gol seperti itu. Arema FC mendapat gol 'bonus' setelah sepakan dari Didik Wijayance yang bermaksud membuang bola malah mengenai wajah Dendi Santoso.

Sialnya, bola pantulan dari kepala Dendi Santoso mengarak ke sisi kanan gawang Persikabo yang dikawal Syahrul Trisna Fadhilan.

"Gol Arema FC menyakitkan bagi kami. Tapi, secara keseluruhan pemain kami tampil sesuai dengan plan yang kami siapkan sebelumnya. Berharap kami ke depannya lebih baik lagi," kata Igor usai pertandingan.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Full Pemain Lokal

Pada pertandingang ini, tim berjuluk Laskar Padajajaran itu tampil dengan mengunakan pemain lokal berbeda dengan Arema FC yang menggunakan dua pemain asing.

Ciro Alves yang tidak kelihatan pada pertandingan ini, meski pemain itu terlihat pada saat uji coba lapangan.

Terkait hal itu, pria yang pernah menukangi Timnas Belarusia pada 2019 ini, menyatakan pemain asal Brasil itu tidak dimasukan ke skuad pada pertandingan melawan Arema FC karena masih butuh adaptasi dan meningkatkan kebugaraannya.

"Ciro Alves tidak msuk dalam pertandingan ini karena dia baru bergabung dengan kami. Dia lima hari menjalani karantina, dan telah melakukan perjalanan jauh. Jadi, kami melihatnya masih butuh adaptasi dengan tim dan mengembalikan kebugarannya," tuntasnya.

Video Populer

Foto Populer