Sukses


Jangan Lewatkan Live Streaming Pertandingan Grup B Piala Menpora 2021 di Vidio, Senin 22 Maret: Bhayangkara Solo FC Vs Borneo FC

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara Solo FC akan bersua Borneo FC Samarinda pada laga pertama Grup B Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (22/3/2021) sore WIB. Berstatus sebagai tim favorit, Bhayangkara diprediksi mampu memetik tiga poin.

Klub berjulukan The Guardian itu menjadi tim unggulan karena memiliki skuad mewah. Bhayangkara Solo FC baru menambah kekuatan dengan mendatangkan dua pemain Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono dan Hansamu Yama.

Meski bermaterikan pemain berkualitas, pelatih Bhayangkara, Paul Munster, meminta timnya untuk tak jemawa. Bagi pelatih asal Irlandia Utara itu, setiap lawan yang tergabung di Grup B merupakan rival yang tangguh, termasuk Borneo FC yang bakal dihadapi pada partai pertama.

"Kami berada di grup yang mematikan. Tapi kami sudah menantikan pertandingan pertama ini. Senang sekali akan merasakan pertandingan yang kompetitif lagi. Dan kami persiapan intensif dalam tiga minggu," jelas Munster, Minggu (21/3/2021).

Sementara itu, kubu Borneo FC datang dengan persiapan yang kurang matang. Pelatih Mario Gomez mengaku persiapan yang tidak genap sebulan membuat timnya masih butuh adaptasi.

Apalagi mereka melakukan lumayan banyak perubahan komposisi pemain. "Persiapan kami kurang bagus. Tapi turnamen ini kami buat untuk membangun tim. Tahun ini kami datangkan beberapa pemain muda. Mereka dapat kesempatan main di sini," jelas Gomez.

Kabar baik buat Sahabat Bola.com, pertandingan antara Bhayangkara Solo FC kontra Borneo FC pada laga Grup B Piala Menpora 2021 bisa Anda saksikan secara live streaming di Vidio dan siaran langsung di Indosiar. 

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Jadwal Live Streaming

Pertandingan Grup B Piala Menpora 2021

Senin (22/3/2021)

Bhayangkara Solo FC Vs Borneo FC

Video Populer

Foto Populer