Sukses


Terkuak Alasan Bhayangkara Solo FC Berani Boyong Evan Dimas dan Hansamu Yama yang Dikenal Pemain Mahal Jelang Piala Menpora 2021

Bola.com, Solo - Bhayangkara Solo FC masih berani jor-joran di tengah pandemi COVID-19. Ketika tim lain hati-hati dalam mendatangkan pemain, klub berjulukan The Guardian itu justru mendaratkan Evan Dimas dan Hansamu Yama.

Sebagai pemain berlabel Timnas Indonesia, banderol Evan Dimas dan Hansamu Yama tentu tidak murah. Keduanya disinyalir punya nilai kontrak yang besar dalam riwayat karier profesionalnya.

Bhayangkara Solo FC merekrut Evan Dimas dari Persija Jakarta. Adapun, Hansamu Yama diboyong dari Persebaya Surabaya. Keduanya dibajak secara gratis karena berstatus pemain bebas.

"Terkait kedatangan keduanya, status mereka sudah free transfer. Yang menjadi hal utama mendatangkan mereka adalah mereka ingin bermain di Bhayangkara Solo FC dan mereka ingin berprestasi," kata pelatih Bhayangkara Solo FC, Paul Munster.

"Mereka kami datangkan bukan karena label pemain Timnas Indonesia atau berharga mahal. Saya mendatangkan pemain bukan karena nama besarnya. Melainkan performa mereka di lapangan. Seorang pemain akan dilihat dari permainannya," tutur Munster.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Persiapan Piala Menpora

Saat ini, Bhayangkara Solo FC sedang bersiap untuk melakoni laga pertama di Piala Menpora 2021. Tim berjulukan The Guardians itu bakal menghadapi Borneo FC Samarinda.

Partai pertama Grup A tersebut akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Senin (22/3/2021) pukul 15.15 WIB live dan eksklusif di Indosiar serta Vidio.

Bhayangkara Solo FC total membawa 29 pemain untuk Piala Menpora. Striker Ezechiel N'Douassel masih belum diboyong karena harus menjalani karantina mandiri di Jakarta.

Video Populer

Foto Populer