Sukses


Andalkan Pemain Muda di Piala Menpora 2021, PSS Siap Kejutkan Madura United

Bola.com, Bandung - Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, berjanji akan menurunkan pemain muda dan lokal pada laga pembuka Grup C Piala Menpora 2021 melawan Madura United, Selasa (23/3/2021).

PSS Sleman tergabung di Grup C Piala Menpora 2021 bersama Persebaya Surabaya, Persik Kediri, Persela Lamongan, dan Madura United. Pelatih Dejan Antonic mengaku, memaksimalkan pemain muda dan lokal bakal dijadikan tolok ukur kualitas dari skuad PSS.

"Untuk pertandingan besok, banyak kesempatan untuk pemain lokal dan pemain muda. Kami akan memberikan yang maksimal, meraih hasil positif, dan bagus untuk kita semua," kata Dejan Antonic.

Menurut Dejan Antonic, laga nanti akan berlangsung sangat sengit karena kedua tim sama-sama ingin menang. Namun, Dejan tak ingin berkomentar banyak dan mengaku sudah menyiapkan skema untuk mematikan pergerakan Madura United.

"Tentu saja, saya pikir pertandingan ini sangat menarik karena kedua tim mau menang. Kalau buat hasilnya kita tunggu selesai pertandingan, baru kita bisa bicara," tegas pelatih asal Montenegro itu.

Laga pembuka Piala Menpora 2021 sangat krusial buat PSS Sleman. Ini menjadi momentum untuk meraih kemenangan demi bekal melakoni tiga laga lainnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Siap Tempur

Kapten PSS Sleman, Bagus Nirwanto, menegaskan timnya dalam kondisi siap tempur. Bagus Nirwanto sadar waktu persiapan tak banyak, namun hal itu bukan alasan untuk tak maksimal di Piala Menpora 2021.

"Besok kami akan mati-matian berusaha, meskipun pertandingan pertama akan tetapi kita akan berusaha mencoba mengambil poin di sana," tegas Bagus Nirwanto.

Grup C Piala Menpora 2021 sangat menarik karena diisi mayoritas klub asal Jawa Timur. PSS Sleman menjadi satu-satunya klub yang berasal dari luar Jatim pada turnamen pramusim tersebut.

Video Populer

Foto Populer