Sukses


Dejan Antonic Kobarkan Semangat Jelang Duel PSS Vs Madura United

Bola.com, Bandung - PSS Sleman siap melakoni laga perdana grup C Piala Menpora 2021 dengan hasil memuaskan. Tim Elang Jawa akan bertemu Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (23/3/2021).

Pelatih kepala PSS, Dejan Antonic, mengobarkan semangat menjelang duel di lapangan. Menurutnya, skuad yang sudah digembleng di Bandung selama satu pekan terakhir, menunjukkan progres yang baik.

PSS bakal tampil dengan susunan pemain seluruhnya lokal saat meladeni Madura United. Pasalnya sejumlah pemain asing rekrutan baru masih segera menyusul untuk segera bergabung.

Alhasil, tim berlogo candi Prambanan tersebut memaksimalkan pemain lokal dengan kolaborasi wajah lama dan baru. Ega Rizky, Bagus Nirwanto, hingga Irfan Bachdim akan berkolaborasi dengan pemain anyar semacam Fabiano Beltrame atau Irfan Jaya.

"Kondisi pemain semua sudah oke, masih tunggu pemain asing dan segera gabung. Besok banyak kesempatan pemain muda dan pemain lokal yang sudah bergabung. Pasti mereka bisa memberikan kemampuannya 100 persen di atas lapangan besok," kata Dejan Antonic dalam konferensi pers virtual PSS Sleman, Senin (22/3/2021).

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Wajah Baru

Menurut Dejan Antonic, wajah baru di skuadnya bakal semakin membuat PSS Sleman tambah kuat. Nama-nama rekrutan terbaru PSS juga bukan sembarangan.

"Wajar dalam sebuah tim mengalami perombakan, musim ini pun PSS mencari pemain yang lebih mau bekerja keras untuk tim dan lebih baik dari musim lalu," ujarnya.

Bermain di Bandung juga diharapkan dapat semakin membawa aura positif bagi Dejan Antonic untuk timnya dalam mengarungi persaingan di grup C. Dejan cukup familiar dengan Bandung lantaran pernah menjadi pelatih untuk Pelita Bandung Raya dan Persib Bandung.

"Bandung selalu punya banyak cerita, karena saya pernah melatih Pelita Bandung dan Persib. Banyak kenangan, dan semoga menular ke PSS di grup C Piala Menpora ini. Grup ini cukup berat, kuncinya bagi tim kami adalah semua pemain kembali dalam performanya seperti sebelumnya," jelas pelatih asal Serbia tersebut.

Video Populer

Foto Populer