VIDEO: Highlights Piala Menpora 2021, Bhayangkara Solo FC Menang Tipis atas Borneo FC 1-0

VIDEO: Highlights Piala Menpora 2021, Bhayangkara Solo FC Menang Tipis atas Borneo FC 1-0

Memasuki hari kedua gelaran Piala Menpora 2021 kali ini, Bhayangkara Solo FC berhadapan dengan Borneo FC, pada Senin (22/3/2021) di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Bhayangkara Solo FC berhasil memenangkan pertandingan atas Borneo FC lewat gol cepat dari Alsan Sanda.

Kedua tim sebenarnya telah gencar melakukan serangan sejak babak pertama dimulai, namun Bhayangkara Solo FC lebih mendominasi pertandingan di menit awal.

Terbukti, Alsan Sanda berhasil membuka keunggulan dari Bhayangkara Solo FC di menit ke-3. Memanfaatkan rebound dari Andik Vermansyah, Alsan Sanda berhasil membuka gol atas Bhayangkara Solo FC 1-0.

Setelah unggul satu gol, Bhayangkara Solo FC tidak ingin mengendurkan serangan. Menit ke-15 Andik Vermansyah mencoba melepaskan tendangan lewat sayap kiri, namun usahanya masih bisa dihalau oleh kiper dari Borneo FC.

Tidak ingin menyerah, Borneo FC memiliki kesempatan pada menit ke-24. Tendangan bebas dari Sultan Samma hampir menyamakan keunggulan, sayang masih melebar diatas mistar gawang.

Bhayangkara Solo FC tidak ingin berhenti sampai disitu, lewat Andik Vermansyah mereka kembali mencoba peluang, sayang tendangannya di dalam kotak penalti masih bisa dihalau kiper Borneo FC. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, kali ini Borneo FC lebih agresif untuk melakukan serangan. Menit ke-53, usaha tim yang berjuluk Pesut Etam belum berhasil membobol gawang Bhayangkara Solo FC.

Tidak hanya itu, Wildansyah melakukan tendangan percobaan di menit ke-61. Namun sayang usahanya tersebut masih belum berhasil.

Bhayangkara Solo FC sebenarnya memiliki peluang emas dari Renan Silva di menit ke-65. Sayang usahanya tersebut belum berhasil menambah kedudukan.

Pada menit akhir, kedua tim lebih agresif melakukan serangan, sayang Bhayangkara Solo FC belum berhasil menambah gol ke gawang Borneo FC.

Hingga babak kedua berkahir, skor 1-0 menjadi penutup pertandingan hari kedua Piala Menpora 2021. Bhayangkara Solo FC berhasil menang tipis atas Borneo FC di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 22 March 2021, 17:50 WIB

Video Terkait

Spotlights