Sukses


Saksikan Pertandingan Grup C Piala Menpora Madura United Vs PS Sleman, Selasa 23 Maret 2021: Live di Indosiar dan Vidio

Bola.com, Bandung - Madura United bakal mengawali kiprah di Piala Menpora 2021 dengan berjumpa PS Sleman. Duel laga pertama Grup C ini akan tersaji di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (23/03/2021) pukul 15.15 WIB. 

Madura United sebenarnya memiliki catatan yang kurang apik saat berjumpa dengan PS Sleman. Tiga kali berhadapan dengan Elang Jawa sejak 2019, mereka memetik satu kali menang, seri, dan kalah.

Duel ini juga seolah menjadi ajang reuni Madura United dengan para mantan yang kini menjadi bagian dari PSS Sleman. Pelatih PSS, Dejan Antonic, pernah menangangi Laskar Sape Kerap pada 2019 sebelum diganti oleh Rahmad Darmawan.

Selain itu, ada tiga pemain PSS Sleman yang tercatat pernah berseragam Madura United. Mereka adalah stoper Fandry Imbiri, stoper Fabiano Beltrame, dan gelandang Misbakus Solikin.

Kabar baik buat Anda, Laga antara Madura United vs PS Sleman di ajang Piala Menpora bisa Anda saksikan secara live streaming di Vidio dan siaran langsung di Indosiar. Yuk scroll ke bawah untuk mendapatkan link live streaming.  

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Madura United Vs PS Sleman

Video Populer

Foto Populer