Sukses


Jumpa Persib di Piala Menpora, Teco Tuntut Konsentrasi Tinggi dari Pemain Bali United

Bola.com, Sleman - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, memprediksi laga pembuka Grup D Piala Menpora 2021 kontra Persib Bandung bakal berlangsung alot dan ketat. Oleh karena itu, Teco berharap timnya tak lengah dan konsentrasi tinggi sepanjang pertandingan.

Bali United langsung ditantang Persib Bandung pada laga pembuka Grup D Piala Menpora di Stadion Maguwoharjo Sleman, Rabu (24/3/2021). Duel ini sangat krusial buat kedua tim, karena sama-sama butuh kemenangan untuk mengukur peluang lolos ke babak selanjutnya.

Teco menilai, persiapan Bali United sudah maksimal untuk tampil di Piala Menpora 2021. Klub berjulukan Serdadu Tridatu itu sudah menggenjot persiapan dalam semua aspek.

"Kami sudah bekerja keras dalam semua aspek pada latihan. Kami kerja keras pada fisik, teknik, dan taktik. Melawan Persib, kami harus punya konsentrasi lebih keras lagi agar mendapatkan hasil yang diharapkan," kata Teco.

"Kami menghormati Persib yang merupakan tim tradisional dari Indonesia dan juga tim besar. Kami tahu, pasti kedua tim sama-sama mau lolos dari penyisihan grup," tegas Teco.

Kemenangan menjadi harga mati buat Bali United untuk bisa menjaga asa lolos ke babak selanjutnya. Namun, Persib Bandung tentu saja bakal memberikan perlawanan sengit karena juga punya misi yang sama.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Sekuat Tenaga

Sementara itu, bek Bali United, Ricky Fajrin, bertekad tampil sekuat tenaga dalam laga melawan Persib Bandung. Menurut Ricky Fajrin, Persib adalah tim tangguh yang sukar ditaklukkan.

"Besok adalah pertandingan pertama kami melawan Persib. Sebagai pemain, pasti akan berusaha sekuat tenaga," ujar Ricky Fajrin.

"Saya akan bekerja keras untuk bisa membantu tim memenangi pertandingan. Agar kami bisa meraih poin pertama pada turnamen ini," tegas Ricky Fajrin.

Video Populer

Foto Populer