VIDEO: Melihat Lagi Gol Indah Striker PSS, Irfan Jaya ke Gawang Madura United di Piala Menpora 2021

Oleh Okie Prabhowo pada 24 Mar 2021, 10:03 WIB
Diperbarui 24 Mar 2021, 10:03 WIB

Bola.com, Bandung - PSS menelan kekalahan 1-2 dari Madura United dalam laga perdana mereka di Piala Menpora 2021, Selasa (23/3/2021) sore hari WIB. Namun, striker Super Elja, Irfan Jaya, menciptakan gol indah dalam pertandingan tersebut.

Gol indah Irfan Jaya tercipta pada menit ke-18 melalui tendangan bebas. Bola melayang melewati pagar betis dan mendarat ke arah kanan dalam gawang Madura United yang dikawal kiper, Muhammad Ridho.

Bola terlihat melengkung di udara dan dengan cukup cepat masuk ke dalam gawang. Torehan dari Irfan Jaya tersebut menjadi gol pembuka pertandingan. PSS sempat unggul 1-0 atas Madura United.

Namun, keunggulan PSS itu tidak bisa dipertahankan hingga akhir laga. Kevy Sahertian, yang masih berusia 21 tahun, mampu menjadi pembeda. Berawal dari umpan Bayu Gatra dari sisi kanan yang mengenai Asyraq Gufron, lalu bola liar disambar Kevy. Alhasil, Madura United mengubah skor menjadi 1-1 pada menit ke-67.

Bek Jaimerson Xavier menjadi pengubah keadaan. Eksekusi tendangan bebas Jaimerson gagal dibendung kiper PSS, Ega Rizky, dan membuat Madura United berbalik unggul. Skor 2-1 untuk Madura United.

Keunggulan Madura United tersebut bertahan hingga pertandingan usai. PSS akhirnya tidak mendapat poin dalam pertandingan pertamanya di Piala Menpora 2021.

Seperti apa gol indah striker PSS, Irfan Jaya, ke gawang Madura United? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan salah satu momen menarik di Piala Menpora 2021 di atas.