Sukses


Piala Menpora 2021: Fisik dan Persiapan Mumpuni, Persikabo 1973 Pede Taklukkan PSIS

Bola.com, Solo - Bek Persikabo 1973, Abduh Lestaluhu, menyambut antusias matchday kedua Grup A Piala Menpora 2021 melawan PSIS Semarang di Stadion Manahan, Solo, Kamis (25/3/2021). Abduh menyebut, Persikabo 1973 dalam kondisi siap tempur.

Jarak pertandingan yang mepet di Piala Menpora 2021 bukan jadi masalah untuk Persikabo 1973. Dengan rentang antarpertandingan yang hanya tiga hari, Abduh Lestaluhu menyebut hal itu tak berpengaruh untuk timnya.

Abduh menegaskan, kondisi fisik para pemain Persikabo 1973 sejauh ini terpantau bugar. Hal itu bisa dicapai karena Persikabo sudah melakukan persiapan sejak lama.

"Fisik kami tidak ada masalah karena sudah melakukan persiapan sejak November 2020. Saya rasa, kalau fisik tidak ada masalah tentu saja kami siap melawan PSIS besok," tegas Abduh.

Laga melawan PSIS Semarang sangat krusial untuk Persikabo. Klub berjulukan Laskar Padjadjaran itu membutuhkan kemenangan untuk bisa menjaga asa melaju ke babak selanjutnya.

Saat ini, Persikabo 1973 berada di dasar Grup A Piala Menpora 2021 dengan raihan satu poin. Kemenangan atas PSIS Semarang tentu bakal mengubah posisi mereka dan peta persaingan di grup tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Fokus Pribadi

PSIS Semarang tak akan dipimpin pelatih Dragan Djukanovic pada laga melawan Persikabo 1973. Pelatih asal Montenegro itu mendapatkan kartu merah pada laga pertama sehingga hanya akan duduk di tribune pada laga nanti.

Pelatih Igor Kriushenko tak melihat hal itu sebagai keuntungan untuk Persikabo. Igor menegaskan, dirinya tak ingin mengurusi permasalahan tim lain dan fokus pada anak asuhnya.

"Saya tidak ingin mengomentari hal itu. Ini masalah PSIS jadi, tidak ada komentar untuk itu," tegas Igor.

3 dari 3 halaman

Kuis Interaktif

Video Populer

Foto Populer