Sukses


Jadwal Pertandingan Grup A Piala Menpora, Kamis 25 Maret 2021: Live di Indosiar dan Vidio

Bola.com, Jakarta - Perhelatan Piala Menpora 2021 akan berlanjut pada hari Kamis (25/03/2021). Giliran kontestan Grup A yang bakal berjibaku pada matchday kedua.

Barito Putera dan Arema FC bakal bertemu di matchday kedua Grup A Piala Menpora 2021 pada Kamis malam di Stadion Manahan, Solo. Dua tim ini tengah memburu kemenangan perdana.

Baik Barito Putera dan Arema FC sama-sama meraih hasil imbang pada laga pembuka. Keduanya juga tertinggal lebih dulu dari lawan-lawannya.

Arema FC bisa menahan imbang Persikabo 1973 setelah gol berbau keberuntungan yang dicetak Dendi Santoso jelang bubaran. Memasuki matchday kedua, tim berjulukan Singo Edan itu sudah melakukan persiapan lebih matang lagi berkaca pada hasil imbang pada laga pembuka.

"Kami punya waktu tiga hari untuk membenahi kelemahan sebelum pertandingan kedua. Utamanya persoalan finishing dan pertahanan. Lawan Barito Putera sekarang sudah siap 100 persen," kata Kuncoro, pelatih sementara Arema FC.

Sama seperti Arema FC, Barito Putera juga 'telat panas' kala berlaga pada laga perdana Piala Menpora 2021. Anak asuh Djadjang Nurdjaman bahkan sempat tertinggal 0-3 sebelum mengejar ketertinggalan menjadi 3-3 hingga pengujung laga.

Tak ada yang memprediksi Barito bisa bangkit mengejar ketertinggalan dengan jarak tiga gol. Tim berjulukan Laskar Antasari ini hampir sepanjang babak pertama seperti terlihat belum padu. Dengan mudahnya lawan mengobrak-abrik pertahanan mereka.

Semangat pantang menyerah itulah yang bakal kembali diusung Bagas Kaffa dan kawan-kawan meladeni permainan Arema. Meski tentunya evaluasi besar sudah dilakukan pelatih Djadjang Nurdjaman, melihat permainan kontra PSIS kemarin.

Sebelumnya pada Kamis sore, PSIS Semarang akan bentrok melawan Persikabo 1973. 

Hasil imbang saat bersua Barito Putera pada laga pertama Grup A Piala Menpora 2021 menjadi cambuk bagi PSIS Semarang. Untuk itu, PSIS pantang mengulangi kesalahan serupa saat bentrok dengan Persikabo 1973. 

Kabar baik buat Anda, dua pertandingan Grup A Piala Menpora 2021 ini bisa Anda saksikan secara live streaming di Vidio dan juga siaran langsung di Indosiar. Yuk scroll ke bawah untuk melihat jadwal pertandingan.   

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Kamis, 25 Maret 2021

Dua pertandingan Grup C Piala Menpora 2021 di atas juga bisa Anda saksikan secara langsung di Indosiar.    

Video Populer

Foto Populer