Sukses


Jadwal Live Streaming 2 Laga Grup A Piala Menpora, 25 Maret 2021: Ada Aksi Arema FC dan PSIS

Bola.com, Jakarta - Tim-tim penghuni Grup A akan menjalani matchday kedua Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Kamis (25/3/2021). 

Pada Kamis sore, PSIS Semarang akan bentrok melawan Persikabo 1973.  Hasil imbang saat bersua Barito Putera pada laga pertama Grup A Piala Menpora 2021 menjadi cambuk bagi PSIS Semarang. Untuk itu, PSIS pantang mengulangi kesalahan serupa saat bentrok dengan Persikabo 1973. 

Di sisi lain, Persikabo 1973 dalam kepercayaan diri tinggi menyusul tidak adanya pemain yang cedera dari pertandingan pertama melawan Arema FC. Dalam pertandingan tersebut, Persikabo menahan Arema dengan skor 1-1.

Pelatih Persikabo, Igor Kriushenko, memastikan semua pemainnya dalam kondisi siap tempur kecuali Ciro Alves yang masih mengembalikan kebugarannya.

Pada pertandingan malam, Barito Putera dan Arema FC. Dua tim ini tengah memburu kemenangan perdana.

Baik Barito Putera dan Arema FC sama-sama meraih hasil imbang pada laga pembuka. Keduanya juga tertinggal lebih dulu dari lawan-lawannya.

Arema FC bisa menahan imbang Persikabo 1973 setelah gol berbau keberuntungan yang dicetak Dendi Santoso jelang bubaran. Memasuki matchday kedua, tim berjulukan Singo Edan itu sudah melakukan persiapan lebih matang lagi berkaca pada hasil imbang pada laga pembuka.

"Kami punya waktu tiga hari untuk membenahi kelemahan sebelum pertandingan kedua. Utamanya persoalan finishing dan pertahanan. Lawan Barito Putera sekarang sudah siap 100 persen," kata Kuncoro, pelatih sementara Arema FC.

Sama seperti Arema FC, Barito Putera juga 'telat panas' kala berlaga pada laga perdana Piala Menpora 2021. Anak asuh Djadjang Nurdjaman bahkan sempat tertinggal 0-3 sebelum mengejar ketertinggalan menjadi 3-3 hingga pengujung laga.

Tak ada yang memprediksi Barito bisa bangkit mengejar ketertinggalan dengan jarak tiga gol. Tim berjulukan Laskar Antasari ini hampir sepanjang babak pertama seperti terlihat belum padu. Dengan mudahnya lawan mengobrak-abrik pertahanan mereka.

Semangat pantang menyerah itulah yang bakal kembali diusung Bagas Kaffa dan kawan-kawan meladeni permainan Arema pada matchday kedua Piala Menpora 2021. Meski tentunya evaluasi besar sudah dilakukan pelatih Djadjang Nurdjaman, melihat permainan kontra PSIS kemarin.

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Yuk Lihat Pertandingannya Secara Live Streaming

Kamis, 25 Maret 2021

Stadion: Manahan, Solo 

Video Populer

Foto Populer