VIDEO: Highlights Piala Menpora 2021, Arema FC Tunduk 1-2 dari Barito Putera

VIDEO: Highlights Piala Menpora 2021, Arema FC Tunduk 1-2 dari Barito Putera

- Arema FC menelan kekalahan pada matchday kedua Grup A Piala Menpora 2021, Kamis (25/3/2021) malam hari WIB. Tim Singo Edan takluk dari Barito Putera 1-2 di Stadion Manahan, Solo.

Pada pertandingan tersebut, Arema FC dikejutkan dengan gol cepat Alif Jaelani pada menit ke-11. Berawal dari kesalahan yang dilakukan penjaga gawang Teguh Amiruddin, bola berhasil didapat Donald Bissa yang langsung mengirimkan umpan terobosan ke Alif Jaelani.

Dengan tenang, Alif melepaskan tembakan mendatar saat dihadang Teguh Amiruddin. Bola bergulir masuk ke pojok kiri dalam gawang. Barito Putera unggul 1-0.

Arema FC kembali kebobolan pada menit ke-24. Gol tersebut dicetak Beni Oktovianto. Ia sukses melepaskan tembakan mendatar ke gawang Arema.

Sebelum bola bergulir mendarat ke dalam gawang, Beni melakukan pergerakan yang cukup mengesankan di dalam kotak penalti lawan. Ia sukses mengecoh bek asing Caio Ruan, lalu melepaskan tembakan dan bola bergulir di antara kaki Teguh Amiruddin.

Arema FC akhirnya mendapatkan gol pada menit ke-54. Berawal dari tendangan penjuru yang membuat kemelut di depan gawang Barito Putera. Feby Eka Putra kemudian melepaskan tembakan mendatar dengan gerakan memutar yang gagal diantisipasi kiper Muhammad Riyandi.

Tim Singo Edan punya peluang untuk menyamakan skor setelah mendapatkan tendangan penalti pada menit ke-90+3'. Namun, Bruno Smith yang menjadi eksekutor gagal melaksanakan tugasnya setelah bola hasil sepakannya ditepis Riyandi.

Skor 2-1 untuk keunggulan Barito Putera atas Arema FC bertahan hingga pertandingan usai. Seperti apa gol-gol dan beberapa momen menarik yang terjadi? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan highlights Piala Menpora 2021 di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 25 March 2021, 20:57 WIB

Video Terkait

Spotlights